Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Choi Woo Shik!

Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Choi Woo Shik!

Penasaran apa saja drama dan film terbaik yang dibintangi aktor berbakat, Choi Woo Shik? Simak artikel ini untuk tahu rekomendasinya!

Halo! Buat kamu penggemar drama Korea pasti udah gak asing dengan aktor berbakat satu ini, Choi Woo Shik. Ia lahir pada bulan Maret ini pada tanggal 26 Maret 1990 di Korea Selatan dan memulai karirnya sebagai aktor pada tahun 2011 dengan membintangi drama “Special Affairs Team TEN". Sampai saat ini ia semakin dikenal di seluruh dunia karena penampilannya dalam beberapa film dan drama terkenal, salah satunya film yang dibintangi oleh Choi Woo Shik adalah “Parasite”, film Korea Selatan yang sukses membawa penghargaan Oscar. 

Jika ingin tahu apa saja film dan drama yang dibintangi Choi Woo Shik, kamu bisa simak beberapa rekomendasi dibawah ini! 

Our Beloved Summer

Drama dengan genre slice of life dan romance ini tayang pada tahun 2021 dibintangi Choi Woo Shik, Kim Da Mi, dan Ryu Gyeong Soo. Drama Our Beloved Summer mendapatkan tanggapan yang positif dari banyak penonton karena sinematografi, karakter, chemistry antar pemain dan lainnya yang ditampilkan dengan sangat baik serta diproduksi dengan indah. Kisah yang ditampilkan terlihat realistis, tentang pertemuan dua mantan kekasih setelah 5 tahun. Plot cerita sangat sederhana namun karakter yang ditampilkan membuat drama ini spektakuler saat ditonton. Penggambaran masing-masing karakter terlihat sangat baik, terlebih lagi chemistry Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Drama ini sangat cocok bagi kamu yang suka drama romantis dengan karakter yang kuat dan dinamis. 

The Witch

Rekomendasi yang bisa kamu tonton selanjutnya adalah film yang disutradarai Park Hoon-jung dan dibintangi juga oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik. Sangat berbeda dengan drama mereka diatas, The Witch memiliki genre thriller-action yang menceritakan gadis remaja bernama Ja Yoon yang diperankan oleh Kim Dami. Ia selamat dari sebuah laboratorium rahasia dan memiliki kemampuan khusus. Suatu hari ia dikejar dengan orang yang tidak ia kenal dan mencari tahu kenapa orang tersebut mencari keberadaannya. Film ini menghadirkan suasana menegangkan yang menarik dari awal sampai akhir. Untuk kamu penikmat film dengan genre thriller-action wajib menonton film ini yang tersedia di Viu! Film ini juga sudah ada part dua nya di Viu

Train to Busan

Selanjutnya yang bisa kamu tonton adalah Film populer Train to Busan dengan genre horor yang dibintangi oleh Gong Yoo, Ma Dong-seok, Jung Yu Mi dan tentu saja, Choi Woo Shik. Sinematografi dalam film ini terlihat menarik untuk disaksikan penonton dengan tampilan interior kereta yang sesak dan terlihat sempurna dengan banyaknya Zombie. Karakter yang ditampilkan dalam film ini juga sangat bagus dan menyentuh. Jika suka dengan film yang menampilkan zombie apocalypse, film ini sangat direkomendasikan untukmu! 

Time to Hunt

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah film dengan genre action-thriller yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Choi Woo Shik, dan Park Jung Min. Film ini menampilkan dystopian society dengan baik. Film ini juga memiliki pengenalan karakter yang bagus sejak pertama kali ditampilkan, mereka adalah orang dewasa muda yang mencoba bertahan dalam masyarakat distopia dengan keinginan untuk memiliki kehidupan yang normal dan damai. 

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik

Fight for My Way

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan empat orang yang sedang berjuang untuk mencapai impian mereka. Drama ini menampilkan Park Seo Joon, Kim Ji Won, Song Ha Yoon, Ahn Jae Hong dan tentunya Choi Woo Shik.  Choi Woo Sik berperan sebagai Baek Seol Hee, mantan pacar dari Choi Ae Ra, salah satu karakter utama dalam drama ini. Drama ini sangat menghibur dengan konsep romance-comedy yang fresh dan menarik untuk ditonton. 

Gimana? Tentunya udah gak sabar untuk menikmati akhir pekan sambil menonton film dan drama diatas! Tapi jadi gak seru kalau saat streaming, kuota kamu habis. Kamu bisa pakai paket wifi murah dari First Media, nikmati internet rumah untuk bebas streaming mulai dari 200 Ribu-an aja!  Dapat bebas akses juga ke berbagai OTT Platform, seperti Viu, HBO GO dan lainnya! Langganan sekarang juga sesuai kebutuhanmu dan keluarga!

Share :

You might also like :

5 Dosa Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .