5 Fakta Menarik Drama Korea Terbaru "Love to Hate You"

5 Fakta Menarik Drama Korea Terbaru "Love to Hate You"

Ingin tahu lebih banyak tentang drama Korea terbaru yang sedang banyak dibicarakan, "Love to Hate You"? Cek fakta menariknya di sini!

Hai! Untuk kamu penggemar drama Korea, pastinya senang sekali karena ada drama terbaru dengan judul “Love to Hate You” (연애대전) yang merupakan drama Korea yang tayang di Netflix. Drama ini rilis pada tanggal 10 Februari 2023 lalu dan memiliki 10 Episode. 

Drama dengan genre romantic-comedy ini sangat menghibur karena banyak scene lucu yang akan membuatmu tertawa! Bukan hanya lucu kamu juga bisa menyaksikan scene-scene action yang membuat drama ini semakin menarik! Terlebih lagi drama ini juga sangat santai dan ringan untuk kamu tonton di waktu luang! Yuk simak fakta menariknya di artikel ini sampai habis! 

1. Kisah Romantis Enemies to Lovers

Drama ini mengisahkan seorang aktor terkenal yang bernama Kang Ho dan pengacara yaitu Mi-ran. Keduanya memiliki pendapat yang buruk tentang lawan jenis dan saling berdebat ketika bertemu. Mereka memiliki prinsip yang berbeda, Kang Ho memiliki trust issue dalam menjalin hubungan sedangkan Mi-Ran juga tidak percaya cinta. Namun semakin lama mereka semakin dekat dan lama-lama semakin tertarik satu sama lain. 

2. Daftar Pemain Love to Hate You

Banyak pemain berbakat dengan visual yang menakjubkan ada di drama ini, berikut daftar pemainnya: 

  • Kim Ok Vin sebagai Yeo Mi Ran
  • Yoo Teo sebagai Nam Kang Ho
  • Kim Ji Hoon sebagai Do Won Jun
  • Go Won Hee sebagai Shin Na Eun
  • Kim Sung Ryoung sebagai Choi Soo Jin
  • Han Seo Jun sebagai Yoon Sang Sup
  • Lee Joo Bin sebagai Oh Se Na
  • Choi Yoon So sebagai Grace
  • Lee Suk sebagai Yoo Hyun Sang

Dan masih banyak lagi pemain keren yang ada di drama Love to Hate You ini! 

3. Sutradara dan Penulis

Drama ini disutradarai oleh Kim Jeong Kwon yang juga pernah menyutradarai film seperti Ditto (2000), A Man Who Went to Mars (2003), Heartbreak Library (2008) dan masih banyak lainnya. Dan untuk penulisnya yaitu Choi Soo Young yang juga pernah menjadi penulis untuk ID: Gangnam Beauty (2018), Cunning Single Lady (2014) dan masih ada yang lainnya. 

4. Tayang dengan 10 Episode

Drama Korea Love to Hate You hanya tayang 10 Episode dan sudah tayang lengkap di Netflix.

5. Pasangan Second Lead yang Seru

Dalam drama ini, pasangan second lead mencuri perhatian. Kim Ji Hoon dan Go Won Hee yang merupakan sahabat dari karakter utama berhasil memerankan karakter mereka dengan sangat baik. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Alchemy of Souls Season 2 yang Semakin Seru!

Gimana, tertarik untuk menonton? Drama ini sangat ringan dan santai, kamu tidak perlu berpikir keras untuk mengerti alur cerita pada drama ini. Kamu bisa menontonnya di waktu luangmu! Tapi jadi gak seru kalau internet kamu habis saat streaming! Jangan khawatir, kamu bisa pakai paket wifi cepat dari First Media sehingga bisa streaming #LebihKencangLebihBebas dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Yuk cek dan langganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Cara Hapus Akun Telegram di Android dan iPhone dengan Mudah!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .