Nonton Under The Queen’s Umbrella, Drama Saeguk yang Seru

Nonton Under The Queen’s Umbrella, Drama Saeguk yang Seru

Yuk isi akhir pekanmu dengan menonton serial drama terbaru dari tvN yaitu “Under The Queen’s Umbrella. Sinopsis nya bisa kamu baca di sini ya!

source img: tvN

Kamu bingung menghabiskan waktu senggang di akhir pekan? Jika gitu, kamu bisa mencoba untuk coba menghabiskan waktu dengan menonton serial drama terbaru dari tvN yaitu “Under The Queen’s Umbrella” atau dalam hangul (슈룹). Drama ini tayang 15 Oktober bulan kemarin dan masih ongoing sampai saat ini. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu menggantikan drama little women di tvN. 

Untuk pemerannya sendiri, ada Kim Hye-Soo sebagai Queen Im Hwa-Ryeong, Kim Hae-Sook sebagai Queen Dowager, Choi Won-Young sebagai King Lee Ho. Untuk pemeran sebagai anak-anak dari ratu adalah Bae In-Hyuk, Moon Sang-Min, Grand Prince Muan, Grand Prince Gyeseong, Grand Prince Ilyoung dan masih banyak pemeran lainnya! 

Sinopsis Drama Under The Queen’s Umbrella 

Akhir-akhir ini drama “Under The Queen’s Umbrella” selalu trending di twitter karena cerita yang sangat unik dan menarik. Karakter ratu di dalam drama ini yang diperankan oleh Kim Hye Soo juga sangat unik. Ia harusnya bertindak sebagai ratu yang anggun dan berwibawa. Namun, karena ia memiliki putra yang merupakan pangeran membuat masalah ia pun berjuang untuk mengubah putranya yang menjadi pangeran yang memenuhi syarat. 

Ratu pun pusing dengan tingkah para putranya yaitu pangeran. Ada pangeran yang genit dengan wanita, ada pangeran yang malas dan menjadi jadi bahan omongan para masyarakat kerajaan, seperti selir dan putra dari sang raja dan selir. 

Drama ini sangat menarik untuk ditonton karena kombinasi antara drama sejarah yang diambil dengan indah dan opera yang adiktif. Banyak juga karakter dari baik, jahat, menyenangkan dan lainnya pada drama ini yang membuat alur cerita semakin unik dan menghibur. 

Gimana tertarik menonton drama diatas? Namun pastinya kamu butuh internet rumah dan paket tv kabel yang beneran tanpa batas dengan promo internet cepat, agar streaming drama tetap lancar bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu seperti promo internet Sukabumi dan masih banyak promo kota lainnya! Yuk berlangganan sekarang dan jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Gagal di Liga Champions,8 Tim Ini akan Bermain di Liga Eropa
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .