5 Fakta Menarik Drakor The Fabulous Netflix, Tayang Desember

5 Fakta Menarik Drakor The Fabulous Netflix, Tayang Desember

Drama Korea The Fabulous akan tayang bulan Desember ini. Simak sinopsis dan fakta menarik tentang drama ini sebelum menontonnya!

Drama Korea The Fabulous (Hangul: 더 패뷸러스) merupakan drama korea yang akan tayang pada tanggal 23 Desember 2022. Drama ini sempat menunda penayangannya yang seharusnya pada 4 November 2022 dikarenakan adanya masa berkabung nasional atas tragedi itaewon pada 29 Oktober 2022. Drama korea ini sangat dinantikan para pecinta drakor! Banyak pemainnya yang memiliki visual menakjubkan serta jalan cerita yang terlihat seru! Yuk simak apa saja fakta menarik dari drama korea satu ini! 

1. Tentang Industri Fashion

Drama ini bercerita tentang orang-orang yang bekerja di  industri fashion. Drakor dengan tema industri fashion selalu menarik untuk di tonton, dari situ kamu bisa tahu apa saja yang biasa dilakukan para pekerja yang mendedikasikan hidupnya bekerja di industri fashion. Jika kamu suka dengan drama korea bertema fashion, seperti Now we are breaking up, pastinya kamu juga akan suka drama The Fabulous. 

2. Pemain The Fabulous yang Terkenal

Drama ini dibintangi oleh banyak pemain muda berbakat dengan visual menakjubkan seperti Choi Min-ho dari grup SHINee yang menjadi pemain utama pria dalam drama ini. Dia berperan sebagai Ji Woo-Min yang merupakan retoucher freelancer yang bekerja untuk memperbaiki foto. Namun, dengan visualnya yang tampan dan kompeten, dia tidak begitu tertarik dengan pekerjaannya dan kehidupan percintaannya. 

Lalu ada Chae Soo-Bin yang berperan sebagai Pyo Ji-Eun yang memiliki impian bekerja di bidang fashion dari kecil. Dan ia pun berhasil menjadi kepala bagian marketing untuk merek mewah, sementara Ia berjuang dengan berbagai permasalahan dan kehidupannya dengan energi positif dan ceria. Pasti penasaran kan bagaimana melihat akting dari dua aktor keren ini! 

3. Daftar Pemain Drama Korea The Fabulous

Bukan hanya mereka berdua saja, namun banyak juga pemain lainnya menurut AsianWiki, yang membuat drama ini sangat menarik untuk ditonton. 

  • Minho sebagai Ji Woo-Min
  • Chae Soo-Bin sebagai Pyo Ji-Eun
  • Lee Sang-Un sebagai Joseph
  • Park Hee-Jung sebagai Ye Sun-Ho
  • Kim Min-Kyu sebagai Sim Do-Young
  • Shin Dong-Mi sebagai CEO Oh
  • Lee Mi-Do sebagai Hong Ji-Sun
  • Choi Hee-Jin sebagai An Nam-Hee
  • Jeon Soo-Kyeong sebagai Jang Ok-Jin
  • Lim Ki-Hong sebagai Thierry Henry
  • Choi Won-Myeong sebagai Lee Nam-Jin
  • Lee Si-Woo sebagai Esther

4. Karya Sutradara Kim Jung-Hyun

Kim Jung-Hyun juga merupakan director untuk drama korea: A Korean Odyssey, Mrs. Cop 2, Gu Family Book, Gentleman's Dignity, Secret Garden dan lainnya.  Penulis drama ini adalah Kim Ji-Hee dan  Im Jin-Sun. 

5. Jumlah Episode

Drama Korea The Fabulous memiliki 8 episode yang akan tayang di Netflix pada tanggal 23 Desember 2022. Cocok banget untuk menemani natal atau liburan tahun baru kamu! 

Gimana? Semoga artikel ini membantu kamu mengetahui lebih banyak tentang drama Korea "The  Fabulous" di Netflix dan menambah wawasan kamu tentang dunia perfilman. Kamu bisa nontondrama ini 23 Desember di Netflix. Tapi jadi gak seru kan kalau internet kamu habis saat streaming! Kamu bisa coba paket wifi murah untuk internetan tanpa batas mulai dari 200 ribu-an aja, kamu bisa akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps! Kamu juga bisa menikmati promo khusus kotamu seperti provider internet Bandung dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

Generasi Pertama Gotei yang Diisi Para Pembunuh Brutal!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .