Drama Korea Terbaik Song Joong Ki yang Wajib Kamu Tonton!

Drama Korea Terbaik Song Joong Ki yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi drama Korea terbaik dari Song Joong Ki yang bisa kamu simak di sini! Drama seru dan menghibur untuk temani akhir pekan kamu!

Source image: JTBC

Pesona dan akting dari Song Joong Ki sudah tidak diragukan lagi, kamu pasti akan terpesona dengan akting menarik dari drama yang ia bintangi. Disamping itu, bulan November ini Song Joong Ki akan mengadakan fanmeeting di Indonesia, hal ini sangat dinantikan para penggemar Song Joong Ki yang ada di Indonesia.

Akhir-akhir ini juga drama terbaru dari Song Joong Ki “Reborn Rich” akan tayang bulan November ini dan dapat kamu saksikan di VIU. Jika ingin tau detailnya kamu bisa baca artikel lain di sini. Sambil menunggu drama tersebut tayang. Kamu bisa menonton drama Song Joong Ki lainnya yang tidak kalah seru, yuk baca artikel rekomendasi drama Song Joong Ki di bawah ini! 

1. The Innocent Man

The Innocent Man atau Nice Guy merupakan drama Song Joong Ki yang tayang pada 2012. Song Joong Ki berperan sebagai Ma Roo yaitu seorang mahasiswa kedokteran yang tinggal bersama adik perempuannya Cho Ko (Lee Yoo Bi) yang sakit. Sementara itu, Park Si Yeon berperan sebagai Jae Hee yang merupakan reporter di perusahaan penyiaran. Ma Roo dan Jae Hee berasal dari latar belakang keluarga yang sama-sama miskin. Mereka pun berjuang keras untuk mencapai mimpinya. Jika kamu penggemar melodrama dan kangen menonton drama lama, kamu wajib nonton drama satu ini! 

2. Descendants of the Sun

Rekomendasi drama selanjutnya adalah “Descendants of the Sun” yang membuat nama aktor Song Joong Ki semakin naik. Di drama ini ia berperan sebagai kapten Shi Jin di sebuah pasukan khusus. Dalam suatu peristiwa ia bertemu dengan Dr. Mo-Yeon yaitu Song Hye Kyo untuk pertama kalinya, dan akhirnya berlanjut sampai mereka mencoba sebuah hubungan. Drama ini merupakan drama populer yang membuat nama mereka semakin terkenal. Jika kamu suka drama yang bertema medis, aksi dan juga romantis, kamu wajib nonton drama satu ini! 

3. Arthdal Chronicles

Drama satu ini merupakan drama Song Joong Ki yang cukup unik karena alur ceritanya tentang Eunseom (Song Joong Ki) yang dilahirkan dengan takdir untuk membawa bencana ke Arthdal. Karena perjuangan ibunya untuk menyelamatkannya, dia mengalami kesulitan untuk tumbuh dewasa. Tanya yaitu Kim Ji-Won juga lahir dengan nasib yang sama dengan Eunseom. Dia hidup dengan ambisinya. Jika kamu suka drama bertema fiksi dan ingin melihat sisi lain dari akting Song Joong Ki, kamu wajib nonton ini! 

4. Vincenzo

Drama ini merupakan drama Song Joong Ki yang penuh karisma sebagai “Vincenzo Cassano” yaitu pengacara yang bekerja untuk mafia. Pemeran utama wanita, Hong Cha Young yang diperankan oleh  Jeon Yeo-been juga berakting dengan sangat baik menjadi pengacara jenaka dan gila. Mereka berdua terlibat untuk menyelesaikan sebuah kasus di Korea Selatan dan berjuang untuk mendapatkan keadilan. Drama ini sangat menghibur karena banyak adegan lucu dari pemeran utama hingga pemeran pendukungnya! 

5. Reborn Rich

Yoon Hyun Woo sudah bekerja untuk Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya ini terdiri dari mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaan ini mirip seperti seorang pelayan, namun pada suatu ketika ia dituduh telah melakukan sebuah penggelapan dana oleh keluarga konglomerat tersebut. 

Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do-Joon. Lalu, Yoon Hyun-Woo menemukan dirinya di dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan memutuskan balas dendam kepada keluarga Soonyang. Membayangkan nya saja sudah pasti akan terpukau dengan akting Song Joong Ki dan pemeran lainnya yang keren-keren! Drama ini akan tayang mulai 18 November 2022 ini. 

Gimana, gak sabar untuk melihat akting keren dari Song Joong Ki di drama terbaru! Sambil nunggu kamu bisa menyaksikan drama korea lainnya diatas. Jangan lupa sebelum nonton, pakai paket internet unlimited dan cepat yang bisa streaming beneran tanpa batas agar streaming drama favoritmu tetap lancar dan bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu seperti promo wifi murah Bekasi dan masih banyak lainnya. Cek dan berlangganan sekarang!

Share :

You might also like :

Cara Chat WA Tanpa Save Nomor, Praktis Banget!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .