Cara Chat WA Tanpa Save Nomor, Praktis Banget!

Cara Chat WA Tanpa Save Nomor, Praktis Banget!

Ingin tahu caranya chat WA tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu dengan mudah, gratis dan tanpa aplikasi? Cek artikel sampai habis untuk tahu solusinya!

Whatsapp adalah layanan chat gratis yang memungkinkan kamu bertukar pesan teks menggunakan smartphone, laptop, atau PC. Kamu bisa menelpon, bertukar pesan teks, foto, audio dan video dengan orang lain di seluruh dunia secara gratis, terlepas dari perangkat penerima. Di Indonesia juga sudah banyak pengguna yang menggunakan WhatsApp. 

Sekarang ini hampir semua orang memanfaatkan WhatsApp sebagai aplikasi untuk berkomunikasi dalam bekerja, bisnis, sekolah, pribadi dan lain-lain. Bukan hanya berkomunikasi via chat namun WhatsApp juga bisa digunakan sebagai promosi produk atau servis yang kamu miliki.

Terkadang, banyaknya pesan yang akan kamu kirim, membuat kamu malas untuk menyimpan nomor satu-satu. Kamu bisa mencoba tips dibawah ini ya, untuk chat WhatsApp tanpa menyimpan nomor telepon terlebih dahulu!

Cara WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor: 

  1. Pertama, kamu harus memastikan bahwa nomor yang kamu gunakan menggunakan kode nomor telepon dengan kode negara tempat tinggal kamu. Seperti jika di Indonesia, kamu bisa menggunakan 62
  2. Kamu bisa memakai format link https://wa.me/ di browser kamu
  3. Contohnya kamu bisa memasukkan nomor 08177772333  menjadi ->  https://wa.me/62817777788
  4. Selanjutnya, kamu akan dialihkan ke halaman WhatsApp secara otomatis dan bisa klik “Continue Chat” (Lanjutkan ke chat) untuk langsung berkirim pesan
  5. Terakhir, kamu sudah bisa saling berkirim pesan di WA

Jika kamu ingin tahu tips lainnya seputar WA untuk lebih memudahkan pekerjaan, kamu bisa baca di sini ya!

Bagaimana? Semoga membantu ya! Cara ini sangat berguna sekali untuk kamu yang ingin mengirimkan banyak pesan tanpa ingin repot menyimpan satu persatu.. Kamu tinggal klik link dan chat orang tersebut.

Tentunya untuk selalu online dan hemat kamu bisa menggunakan promo paket internet cepat dan unlimited dari First Media agar kamu tidak ketinggalan informasi di media sosial seperti WhatsApp. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu! Seperti provider internet Surabaya di sini dan masih banyak kota lainnya jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

5 Rekomendasi Film Untuk Bersantai di Akhir Pekan
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .