5 Rekomendasi Film Untuk Bersantai di Akhir Pekan

5 Rekomendasi Film Untuk Bersantai di Akhir Pekan

5 Rekomendasi film yang bisa kamu tonton untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga, teman bahkan pasangan kamu.

Hai Movie Lovers, bingung mau nonton film apa di akhir pekan? Jangan khawatir, kami punya rekomendasi film yang bisa kamu tonton untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga, teman bahkan pasangan kamu. Berikut 5 rekomendasi film untuk bersantai di akhir pekan:

Top Gun: Maverick (2022)

“Top Gun: Maverick”, sebuah film yang menceritakan tentang salah satu pilot terbaik yang bernama Pete Mitchell atau lebih dikenal dengan Kapten Maverick yang diperankan oleh Tom Cruise. Kapten Maverick yang telah bertugas selama lebih dari 30 tahun diminta oleh atasannya yaitu Laksamana Hammer untuk menjadi Instruktur untuk 16 pilot Top Gun. Top Gun merupakan tempat para pilot terbaik angkatan laut AS latihan mengenai pertempuran udara sebelum menjalankan misi. Adapun misi yang akan dijalankan dalam film ini adalah menghancurkan pabrik uranium illegal, hal ini tidak mudah karena tempatnya yang berada di bunker bawah tanah dibelakang sebuah lembah dan mempunyai sistem rudal yang dapat mendeteksi panas, jet tempur, helikopter, hingga pesawat pengintai. Mampukah para pilot Top Gun yang dilatih Kapten Maverick menjalankan misinya? Saksikan “Top Gun: Maverick” di First Media dengan membeli paket Single Rental dari CATCHPLAY hanya dengan biaya Rp. 22.000, yuk beli sekarang.

The Batman (2022)

“The Batman” sebuah film yang dibintangi Robert Pattinson menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang sadis yaitu Riddler mulai membunuh tokoh-tokoh politik penting di Gotham. Riddler selalu meninggalkan sebuah pesan teka-teki yang harus dipecahkan. Batman terus memburu Riddler dan berupaya untuk membongkar teka-tekinya. Namun hal itu justru mengantarkannya ke sebuah petunjuk yang mengungkap rahasia besar Kota Gotham. Film berdurasi 2 jam 56 menit ini juga mendapat rating dari IMDb 7.9/10. Untuk kamu para penggemar Batman, kamu bisa menyaksikan film The Batman di HBO GO yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan paket Box Office atau HBO Pack dari First Media hanya dengan biaya promo Rp. 75.000/bulan. Tidak hanya HBO GO, kamu juga dapat menikmati channel-channel favorit seperti HBO, HBO Hits, HBO Signature, HBO Family, IMC, Galaxy, Paramount Network dan masih banyak lagi. Langganan sekarang.

Angel Has Fallen (2019)

“Angel Has Fallen” merupakan sebuah film yang dibintangi oleh Gerard Butler. Film tersebut menceritakan tentang seorang agen US Secret Service bernama Mike Banning (Gerard Butler) yang dituduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap presiden AS, Allan Trumbull. Dirinya dikejar oleh Agensinya dan FBI, Mike Banning harus berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya dan mengungkap ancaman teroris yang telah mengarahkan pandangannya ke Air Force One. Film berdurasi 2 jam 1 menit tersebut bisa kamu tonton melalui First Media dengan berlangganan Lionsgate Play dengan harga promo hanya Rp. 1.000 dibulan pertama dan hanya Rp. 35.000 di bulan kedua dan seterusnya. 

Assassin's Creed (2016)

Tidak hanya bisa kamu mainkan di video game, kamu juga bisa menyaksikan film Assassin's Creed yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Film ini mengisahkan tentang seorang bernama Callum (Michael Fassbender) yang menemukan bahwa dirinya merupakan keturunan dari Assassin kuno melalui teknologi yang dapat membuka memori. Dirinya mengumpulkan keterampilan mematikan untuk menghadapi Ordo Templar. Bagaimana, tertarik untuk menonton? Kamu bisa menonton film Assassin’s Creed di First Media dengan berlangganan layanan OTT Mola melalui First Media hanya dengan biaya Rp. 50.000/bulan, yuk langganan sekarang.

Hacker (2019)

Film ini menceritakan tentang seorang anak yang berusia 13 tahun bernama Benjamin, dia adalah anak yatim piatu dan juga seorang hacker. Pada suatu hari dia menemukan sesuatu yang bertentangan dengan apa yang diberitahukan kepadanya bahwa ibunya tidak meninggal dalam kecelakaan bertahun-tahun lalu. Dalam upaya untuk menemukan fakta tersebut, dia memancing kemarahan Dinas Rahasia Denmark. Ingin tahu mengenai kelanjutannya? Kamu bisa menyaksikan film Hacker di First Media dengan berlangganan layanan CinemaWorld mulai dari Rp. 23.000/bulan. 

Bagaimana First People, menarik bukan? Kamu bisa menonton beragam film dan tayangan menarik dengan beragam layanan OTT dari First Media mulai dari HBO, CATCHPLAY, Lionsgate Play, Mola, dan CinemaWorld. Untuk kamu penggemar drama Korea dan drama China, maupun drama Thailand dan juga Indonesia, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menikmati tayangan tersebut dengan berlangganan layanan OTT Viu atau iQIYI. Upgrade juga Set Top Box kamu Ke SmartBox X1 dan nikmati tayangan dengan kualitas gambar jernih hingga 4K serta fitur canggih Google Chromecast.

Untuk kamu yang belum menjadi pelanggan First Media, saat ini First Media punya promo Internet dan TV kabel yang bisa kamu nikmati dengan berbagai macam keuntungan, mulai dari Xtra Speed Upgrade, bebas akses semua TV Channel selama 6 bulan hingga gratis First+ Cloud 20GB selama 12 Bulan.

Share :

You might also like :

Cara Screenshot di Laptop Windows dan Mac Secara Lengkap
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .