5 Fakta Menarik The Glory Season 2 yang Semakin Seru!

5 Fakta Menarik The Glory Season 2 yang Semakin Seru!

Temukan 5 fakta menarik tentang The Glory bagian 2 yang akan membuat kamu semakin terpikat oleh cerita seru ini. Dapatkan informasi terbarunya!

Kabar baik untuk penggemar drama Korea, karena saat ini The Glory bagian 2 sudah tayang perdana pada Jumat, 10 Maret 2023 lalu. Setelah berhasil dengan bagian pertamanya, saat ini bagian dua hadir dengan jalan cerita yang lebih menegangkan dan pastinya sangat seru! The Glory bagian dua ini juga sempat trending di twitter karena keseruannya. Drama dengan genre thriller yang merupakan comeback Song Hye Kyo mendapat banyak pujian karena akting masing-masing aktor dan aktris yang luar biasa totalitas! Yuk simak lebih detail fakta menarik tentang The Glory bagian 2 yang semakin seru dibawah ini!

1. Mengangkat Isu Sosial & Plot yang Menarik

Salah satu kisah yang diangkat dalam drama ini adalah tentang isi kekerasan di sekolah atau dikenal dengan “Bully”. Song Hye Kyo memerankan karakter Moon Dong Eun dengan sangat totalitas! Sangat berbeda dengan karakternya di dalam proyek drama sebelum-sebelumnya. Karakter Moon Dong Eun merupakan korban perundungan yang disebabkan oleh beberapa orang di sekolahnya. Lalu, setelah dewasa, ia berniat untuk membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang pernah menyakitinya dahulu. Cerita terkait isu kekerasan di sekolah sangat menarik untuk ditonton karena hal ini bisa saja terjadi di dunia nyata. Film ini akan membuat kamu aware akan isu kekerasan yang merupakan tindakan yang jahat dan tercela. Drama luar biasa ini pastinya akan memikat hati kamu dari karakternya yang menarik, alur ceritanya yang penuh liku-liku tak terduga, akting yang bagus, seta sinematografi yang indah. 

2. Chemistry yang Keren

Di dalam bagian2 juga kamu bisa melihat chemistry Lee Do Hyun yang memerankan Joo Yeo Jeong dan Song Hye Kyo yang memerankan Moon Dong Eun dengan rasa sakit yang mereka rasakan masing-masing. Di bagian 2 ini Joo Yeo Jeong terus mendukung rencana balas dendam yang sudah direncanakan oleh Moon Dong Eun, bagian mereka berdua juga lumayan banyak dalam drama ini dengan chemistry yang keren. Pastinya kamu juga akan terpikat dengan pesona Lee Do Hyun yang manis di drama ini!

3. Daftar Pemain The Glory

Di bagian dua dalam drama ini, berbagai aktor dan aktris yang ada di dalam drama ini semakin totalitas memerankan karakternya. Kemampuan mereka akan membuat kamu takjub dengan emosi dan karakter mereka. 

  • Song Hye-Kyo sebagai Moon Dong-Eun
  • Lee Do-Hyun sebagai Joo Yeo-Jeong
  • Lim Ji-Yeon sebagai Park Yeon-Jin 
  • Yum Hye-Ran sebagai Kang Hyeon-Nam
  • Park Sung-Hoon sebagai Jeon Jae-Jun
  • Ha Do-Yeong sebagai Jung Sung-Il
  • Lee Sa-Ra sebagai Kim Hieora
  • Choi Hye-Jeong sebagai Cha Joo-Young
  • Son Myeong-O sebagai Kim Gun-Woo
  • Yoon Da Kyung sebagai Hong Yeon-Ae
  • Lee Hae-Young sebagai Polisi Shin Yeong-Jun

Dan masih banyak lagi aktor dan aktris berbakat dan menakjubkan di dalam drama ini.

4. Bagian Dua Tayang 8 Episode

Jika pada bagian satu tayang dengan 8 episode di Netflix. Bagian dua dalam drama The Glory ini juga tayang dengan 8 Episode yang menjadikan drama ini memiliki 16 episode dengan jalan cerita yang lebih menakjubkan!

5. Penentuan Ending di Bagian Dua

Ini yang akan membuat drama The Glory semakin menarik, bagian dua menjadi penentuan rencana balas dendam Moon Dong Eun. Banyak juga konflik-konflik dan rahasia baru yang terungkap pada bagian dua ini. Hal ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apakah rencana balas dendam tersebut akan berhasil? Atau malah sebaliknya? 

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik yang Penuh Misteri!

Gimana? Apakah tertarik untuk menonton drama The Glory? Semoga bisa menambah informasi tentang industri hiburan Korea Selatan ya! Tapi jadi gak seru kalau kuota kamu habis saat menonton! Kamu bisa coba internet rumah unlimited dari First Media untuk bebas streaming mulai dari 200 ribu-an aja dengan paket wifi murah dan berkualitas! Bebas akses juga ke berbagai OTT platform, seperti Viu, HBO GO dan lainnya. Yuk langganan First Media sesuai kebutuhan kamu sekarang!

Share :

You might also like :

First Media Akhirnya Hadir Menjangkau Area Ini!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .