Nonton The Law Cafe, Drama Korea Romance Lee Seung Gi

Nonton The Law Cafe, Drama Korea Romance Lee Seung Gi

Salah satu rekomendasi drama korea romance terbaik yaitu The Law Cafe dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se-Young. Drama ini membahas kasus-kasus hukum.

Image: KBS2

Drama Korea dengan judul The Law Cafe atau Love by Law adalah drama Korea karya dari penulis webtoon yaitu No Seung-A dan II-Ri. Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Kim Jung-Ho dan Lee Se Young sebagai Kim Yoo-Ri. Drama ini bercerita tentang Kim Jung-Ho adalah seorang yang sangat pintar yang bekerja sebagai jaksa, namun karena skandal korupsi yang dilakukan oleh ayahnya, dia keluar dari pekerjaannya sebagai jaksa semenjak kejadian itu. Kim Jun-Ho bekerja berteman baik dengan Kim Yoo-Ri (diperankan oleh Lee Se-Young).

Mereka sudah bersahabat dari sekolah menengah atas tujuh belas tahun yang lalu. Kim Jung-Ho memiliki rasa suka terhadap Kim Yoo-Ri dalam waktu yang lama. Kim Yoo-Ri adalah perempuan yang cantik dan pintar. Dia dipaksa mengundurkan diri, karena tak keberatan membela para pekerja yang menjadi korban kecelakaan kerja yang merupakan kasus gratisan. Setelah mundur dari firma hukum, dia ingin mendirikan konsultasi hukum yang didapat secara cuma-cuma dan hanya membayar secangkir kopi. Saat mencari lokasi untuk cafe konsultasi hukumnya, ia bertemu dengan Kim Jung-Ho, yang menjadi pemilik bangunan tersebut. 

Beberapa episode awal dari drama ini sangat menarik. Layaknya anak SMA, Yoo-Ri dan Jung-Ho menjadi keunikan sendiri dari drama ini. Chemistry mereka tidak diragukan lagi. Dibandingkan drama hukum seperti big mouth atau The Law School, The Law School merupakan drama komedi yang ringan. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk menonton drama ini dengan keluarga, teman dan kerabat. Drama ini sangat fresh, ringan unik dari segi kasus-kasus yang dibahas di drama ini. 

Gimana tertarik menonton The Law Cafe? Tenang! Kamu bisa menyaksikan tayangan ini di VIU hanya Rp. 20.000. Namun pastinya kamu butuh internet rumah yang bisa streaming beneran tanpa batas dengan promo internet cepat, agar streaming drama tetap lancar bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu. Yuk pasang wifi Bandung dan masih banyak promo kota lainnya! Yuk berlangganan sekarang dan jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Cara Mengetahui Video Sudah Masuk FYP atau Belum
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .