Fakta Menarik Drama Korea Summer Strike yang Ringan!

Fakta Menarik Drama Korea Summer Strike yang Ringan!

Drama korea genre slice of life yang seru Summer Strike tayang di VIU! Kamu bisa simak fakta menarik dari drama ini sebelum nonton!

Drama dengan genre slice of life merupakan jenis drama yang menggambarkan kehidupan sehari-hari serta beberapa kejadian di dalam kehidupan nyata. Drama dengan jenis ini biasanya sangat relate dengan kehidupan sehari-hari kamu. Biasanya konflik dan tantangan yang diceritakan dalam drama ini juga disertai solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan berbagai kehidupan sosial dan emosional karakter dari tokoh-tokoh tersebut. 

Salah satu drama slice of life yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan penggemar drakor adalah Summer Strike (Amugeotdo Hago Sibji Adda) yang tayang di VIU. Drama ini masih on-going dan memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Berikut ini adalah 5 fakta menarik tentang drakor Summer Strike: 

1. Dari Webtoon Terkenal

Drama ini diangkat berdasarkan webtoon terkenal dengan nama yang sama. Drama ini merupakan drama slice of life tentang orang yang memutuskan untuk pindah ke kota kecil untuk menemukan jati diri. 

2. Pemain Summer Strike

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris dengan visual yang menakjubkan yaitu:

  • Kim Seolhyun, Sebagai Lee Yeo Reum. Wanita dengan usia  berusia 28 tahun yang keluar dari pekerjaan yang dianggapnya toxic dan pindah ke kota kecil dengan kepribadian introvert.
  • Im Si Wan, Sebagai Ahn Dae Beom. Pustakawan di Perpustakaan Angok, dia sangat pandai matematika dengan kepribadian introvert
  • Park ye–Young sebagai Jo Ji-Young
  • Shin Eun-Soo sebagai Kim Bom
  • Kim Hye-Jung sebagai Jung Myung-Sook

Dan masih banyak lagi pemain dan karakter pada drama ini. 

3. Visual Drama yang Indah

Drama ini memiliki visual yang indah dan sangat menarik untuk di tonton dengan pemandangan desa Angok yang berada di tepi pantai Korea Selatan. Lokasi syutingnya dilakukan di daerah seperti Namhae, Gokseong dan lain-lain. 

4. Tayang di Viu

Drama ini tayang di VIU sudah dari 22 November 2022 setiap hari Selasa dan Rabu sampai 12 episode. Jangan lewatkan untuk menonton drama ini di VIU dengan langganan paket dari First Media! Kamu bisa bebas streaming drama Korea tanpa batas dengan paket wifi murah mulai dari 200 ribu-an aja, kamu bisa akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps!

Share :

You might also like :

Sinopsis Drakor “My Roommate Is a Gumiho”
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .