Nonton Drama Cheer Up, Kisah Remaja yang Seru dan Ringan!

Nonton Drama Cheer Up, Kisah Remaja yang Seru dan Ringan!

Berikut merupakan drama Cheer Up yang bisa kamu tonton sendiri atau bersama teman! Dari Han Ji-Hyun, Bae In-Hyuk, Kim Hyun-Jin dan lainnya!

Menonton series atau drama ada manfaatnya! Kamu bisa terhindar dari beban sejenak dengan mengalihkan perhatianmu pada jalan cerita film serta belajar sesuatu yang baik dari karakter dan alur cerita film tersebut. Salah satu drama yang sedang trending bulan ini adalah “Cheer Up!” dengan genre school-romance. Sebelum nonton kamu juga harus mempersiapkan internet rumah cepat agar aktivitas mu tidak terganggu. Berikut sinopsis drama “Cheer Up” yang bisa kamu tonton di VIU. 

Cheer up adalah drama korea ongoing yang masih tayang setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswa yaitu Do Hae-Yi (Han Ji-Hyun) di universitas. Dia berhasil masuk universitas itu karena dirinya yang cerdas dan rajin. Dia memiliki situasi keuangan keluarganya yang buruk, sehingga lebih memprioritaskan mencari uang daripada sekolah. Do Hae-Yi tiba-tiba bergabung dengan tim pemandu sorak (cheerleaders) Theia. Dia bergabung dengan klub untuk mendapatkan uang. 

Saat bergabung, Do Hae-Yi sangat senang dan mengalami berbagai kejadian di kehidupan kampus dan bertemu berbagai orang dari klub termasuk Park Jung-Woo (Bae In-Hyuk), Jin Sun-Ho (Kim Hyun-Jin), Tae Cho-Hee (Jang Gyu-Ri), Joo Sun-Ja (Lee Eun-Saem) dan Bae Young-Woong (Yang Dong-Geun). Bae Young-Woong pernah menjadi anggota Theia dan dia adalah alumni Universitas Yonhee. Dia mendukung tim bersorak secara finansial dan emosional.

Jika kamu suka dengan drama romantis bertema sekolah, kamu pasti akan suka dengan drama ini. Karakter dalam drama ini sangat fresh, setiap aktor dan aktrisnya sangat cocok memerankan karakter pada drama ini dengan sempurna. Drama ini sangat menyenangkan dan ringan untuk di tonton. 

Gimana? Menarik bukan? Drama korea di atas bisa kamu masukan playlist kesukaanmu dan menontonnya di VIU. Menonton series juga dapat menghibur diri kamu di sela-sela kesibukan. Namun jadi tidak seru dan terganggu apabila internet kamu mati saat streaming. Tidak mau hal itu terjadi kan? Kamu bisa mencoba promo internet cepat dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo pasang wifi Bandung dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Jadwal Lengkap MotoGP Australia 2022 Live di SPOTV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .