Sinopsis Drakor “My Roommate Is a Gumiho”

Sinopsis Drakor “My Roommate Is a Gumiho”

Nonton My Roommate is a Gumiho, sebuah drama komedi romantis yang dibintangi oleh aktor tampan Jang Ki Yong dan aktris yang juga seorang idol yaitu Lee Hye Ri.

My Roommate is a Gumiho, sebuah drama komedi romantis yang dibintangi oleh aktor tampan Jang Ki Yong dan aktris yang juga seorang idol yaitu Lee Hye Ri. Drama yang disutradarai oleh Nam Sung Woo ini hadir dengan 16 episode, setiap episode dari drama tersebut berdurasi kurang lebih satu jam.

My Roommate is a Gumiho mengisahkan seorang profesor yang tampan dan juga pintar bernama Shin Woo-Yeo (Jang Ki Yong). Namun siapa sangka jika dia merupakan seorang gumiho yang sudah berusia 999 tahun, gumiho sendiri merupakan sosok mitologi rubah berekor 9.  Shin Woo-Yeo mempunyai sebuah manik-manik yang berfungsi untuk menyimpan energi manusia yang ia kumpulkan untuk bertahan menjadi manusia. 

Pada suatu malam, Shin Woo-Yeo tidak sengaja bertemu dengan Lee Dam (Lee Hye Ri) yang merupakan seorang mahasiswi. Lee Dam saat itu sedang membantu temannya yang mabuk yang tertidur di mobil Ferrari merah milik Shin Woo-Yeo. Saat sedang membantu temannya untuk bangun, Lee Dam yang hampir jatuh kemudian ditolong oleh Shin Woo-Yeo dan tanpa sengaja menelan manik-manik dari Shin Woo-Yeo.

Manik-manik milik Shin Woo-Yeo tersebut hanya mampu bertahan selama satu tahun saja pada tubuh manusia, setelah itu akan pecah dan membuat orang yang menelannya mati. Hal itu akan membuat Shin Woo-Yeo gagal menjadi manusia seutuhnya.

Setelah kejadian malam itu, Shin Woo-Yeo membawa Lee Dam ke rumahnya. Saat terbangun di pagi hari Lee Dam kaget melihat Shin Woo-Yeo yang duduk depannya, Shin Woo-Yeo kemudian menjelaskan bahwa Lee Dam menelan manik-manik miliknya dan memberitahunya bahwa dia merupakan seorang gumiho. Lee Dam awalnya tidak percaya sampai akhirnya Shin Woo-Yeo menampakan wujud aslinya sebagai gumiho. Lee Dam mendapatkan banyak masalah karena manik-manik tersebut ada pada tubuhnya seperti dia merasakan sakit dan lemah saat berdekatan dengan orang-orang yang lahir pada tahun macan.

Penasaran bagaimana cara mereka mengeluarkan manik-manik tersebut? Kamu bisa nonton My Roommate Is Gumiho di First Media dengan berlangganan Viu dan iQIYI. Yuk langganan Viu dan iQIYI di First Media mulai dari Rp. 20.000. Upgrade juga Set Top Box kamu Ke SmartBox X1 dan nikmati tayangan dengan kualitas gambar jernih hingga 4K serta fitur canggih Google Chromecast.

Untuk kamu yang belum menjadi pelanggan First Media, saat ini First Media punya promo Internet dan TV kabel yang bisa kamu nikmati dengan berbagai macam keuntungan, mulai dari Xtra Speed Upgrade, bebas akses semua TV Channel selama 6 bulan hingga gratis First+ Cloud 20GB selama 12 Bulan. Yuk langganan First Media sekarang.

Share :

You might also like :

Cara Membuat Avatar Sendiri di Whatsapp dengan Fitur Baru!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .