Cara Membuat Avatar Sendiri di Whatsapp dengan Fitur Baru!

Cara Membuat Avatar Sendiri di Whatsapp dengan Fitur Baru!

Fitur baru WA! Ingin tahu cara membuat Avatar sendiri di aplikasi WhatsApp? Temukan solusinya di sini!

Saat ini WhatsApp merupakan aplikasi chatting populer yang juga banyak digunakan di Indonesia. Kamu dengan mudah bisa menelpon, bertukar pesan teks, foto, audio dan video dengan orang lain di seluruh dunia secara gratis, terlepas dari perangkat penerima. Saat ini hampir semua orang memanfaatkan WhatsApp sebagai aplikasi untuk berkomunikasi dalam bisnis, bekerja, sekolah, pribadi dan lain-lain. Bukan hanya berkomunikasi untuk hal personal namun WhatsApp juga bisa digunakan sebagai promosi produk. 

Dengan banyaknya pengguna, pihak WhatsApp pun pastinya selalu berupaya untuk bisa membuat user nyaman saat menggunakan WA. Salah satu fitur terbaru dari WA saat ini adalah fitur Avatar, kamu sebagai pengguna WhatsApp bisa membuat stiker berbentuk avatar atau karakter pribadi yang bisa kamu jadikan stiker untuk chat maupun dipakai sebagai foto profil. Jika kamu ingin tahu caranya, kamu bisa cek lengkapnya di bawah! 

Cara Membuat Avatar di WA: 

  • Pastikan kamu sudah update versi terbaru dari WhatsApp
  • Masuk ke aplikasi WhatsApp
  • Masuk ke menu “pengaturan (settings)”
  • Cari “Avatar” pada menu dan klik


  • Kamu bisa klik “Create Your Avatar” dan kamu bisa berkreasi untuk membuat avatar sendiri mulai dari skin tone, hair, dan lain-lain
  • Setelah selesai “Your Avatar is being Updated” klik "next"
  • Jadikan Avatarmu menjadi profile picture dan sticker

cara-membuat-avatar-di-wa

  • Selesai, kamu juga bisa mengubahnya lagi sesuai kreasimu

Gimana? Semoga membantu kamu ya! Kamu bisa membuat avatar unik dengan cara diatas. Tentunya untuk selalu online dan hemat kamu bisa menggunakan paket wifi murah dari First Media agar kamu bisa main media sosial tanpa batas mulai dari 200 ribu-an aja, kamu bisa akses dengan kecepatan hingga 1Gbps serta juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu! Seperti provider internet Surabaya di sini dan masih banyak kota lainnya jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Manfaat Internet bagi Pelajar dan Penjelasannya
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .