Ide Seru Untuk Rayakan Agustusan #DiRumahAja

Ide Seru Untuk Rayakan Agustusan #DiRumahAja

Detik-detik menuju hari kemerdekaan Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021, hari yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh semua rakyat Indonesia!

Walaupun 17 agustus tahun ini kita masih dimasa pandemi seperti tahun lalu, tapi tidak mengurangi antusiasme rakyat Indonesia untuk merayakannya. Memang pastinya akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tapi jangan bersedih! Kamu masih bisa adakan perlombaan ala agustusan secara virtual loh! Mau tau apa saja ide lomba online untuk agustusan tahun ini? Yuk, simak di bawah ini!

1. Cerdas Cermat Online

Lomba ini bisa diadakan untuk skala RT/RW dan diikuti oleh warganya. Dengan memanfaatkan teknologi  Video Conference seperti Zoom dengan dibantu menggunakan Kahoot atau menti meter sebagai perantaranya. Nantinya pemenang tetap akan menerima hadiah yang disiapkan oleh pengurus RT agar warga semakin semangat mengikuti perlombaan ini.

2. Lomba Game Online

Game Online juga bisa dijadikan salah satu ajang perlombaan untuk merayakan 17 Agustus 2021 nanti loh! Beberapa Game Online yang bisa dijadikan lomba yaitu Mobile Legend, Freefire, Point Blank dan lainnya.

3. Lomba foto #DiRumahAja

Pengurus RT bisa membuat lomba foto ini untuk warganya. Syarat pemenang lomba ini adalah keluarga yang fotonya paling kreatif dan juga unik dengan bertemakan 17 Agustus 2021.

4. Lomba Catur Online

Kalau lomba-lomba sebelumnya ditujukan untuk anak muda, lomba ini ditujukan untuk kaum bapak-bapak. Tak perlu repot-repot menyiapkan apapun, sekarang sudah banyak aplikasi game catur online untuk pengguna android maupun iOS.


Dari 4 ide lomba di atas, kamu tetep bisa merasakan kemeriahan Agustusan loh walaupun #DiRumahAja! Kamu hanya perlu akses internet yang mendukung agar perlombaan online kamu di rumah bisa berjalan dengan asik dan lancar. Jangan lupa First Media menyediakan Paket Internet Tanpa Batas Kuota untuk kamu, cek infonya selengkapnya disini.

Share :

You might also like :

5 Channel Podcast Terbaik yang Cocok Buat Milenial
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .