5 Channel Podcast Terbaik yang Cocok Buat Milenial

5 Channel Podcast Terbaik yang Cocok Buat Milenial

Kaum millennial pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Podcast. Sekarang para influncer maupun orang-orang hebat lainnya banyak yang sudah masuk ke ranah podcast. Podcast juga bisa menjadi salah satu alternatif hiburan baru yang bisa dinikmati secara online kapanpun dan dimanapun.

Sama seperti radio, podcast mengutamakan audio sebagai komponen utama dari kontennya. Sama juga seperti YouTube, konten podcast bisa diakses secara gratis selama pengguna memiliki koneksi internet.

Saat ini, sudah banyak jenis-jenis konten Podcast di Indonesia yang tidak kalah dengan konten-konten Podcast dari luar negri. Banyak konten yang isinya sangat informatif namun dibungkus dengan gaya kekinian dan santai sehingga pendengarnya juga tidak merasa bosan. Nah, mau tau kan apa saja konten Podcast yang bermutu yang bisa kamu dengarkan terutama untuk kaum millennial? Yuk, simak di bawah ini!

1. Muda Cuma Sekali

Podcast ini bertema self development yang tidak hanya menargetkan para millennial, tapi juga anak-anak SMA yang sedang bingung menentukan pilihan akan mengambil jurusan kuliah hingga para fresh graduate yang bingung tentang rentang gaji dan awal berkarir.

2. Finfolk

Andika Sutoro Putra, seorang investor muda yang juga aktif dalam memberikan informasi terkait keuangan, bisnis, investasi hingga self development melalui channel ini. Ketika kamu mendengarkan podcast ini, kamu akan merasa seperti memiliki seorang konsultan keuangan pribadi.

3. Makna Talks

Ketiga ada Makna Talks. Channel ini diproduseri oleh Keena Pearce dan Ernanda Putra, dengan menyuguhkan obrolan-obrolan seru dan menghadirkan bintang tamu yang keren. Channel ini juga cocok untuk kamu yang ingin mengasah kemampuan bahasa inggris, karena channel ini dibawakan dengan bahasa inggris loh!

4. Asumsi Bersuara

Podcast ini kebanyakan membahas terkait tren-tren masa kini yang berhubungan dengan politik, current affairs, kultur pop baik di Indonesia maupun internasional. Asumsi Bersuara juga selalu mengundang narasumber yang berkualitas dan kredibel untuk setiap episodenya.

5. PORD (Podcast Raditya Dika)

Siapa yang tidak kenal Raditya Dika? Penulis dan comic kondang Indonesia ini sekarang juga memiliki channel podcast yang tidak kalah informatif dengan channel lainnya loh! Di channel ini, Raditya Dika sering menceritakan pengalaman-pengalaman pribadinya yang bisa memotivasi para pendengarnya. Obrolan pada channel ini ringan namun sangat menginspirasi. Cocok untuk kamu dengarkan ketika santai.


Pastikan kamu memilih channel Podcast yang sesuai dengan minat, hobi, dan kebutuhan pribadi kamu. Kamu bisa memanfaatkan media Podcast ini selain sebagai hiburan, tapi juga sebagai sarana kamu belajar hal baru dan menginspirasi kamu. Pastikan kamu punya akses internet yang mendukung agar setiap episode podcast yang kamu dengarkan bisa kamu nikmati dengan baik. Jangan lupa First Media menyediakan Paket Internet Tanpa Batas Kuota untuk kamu, cek infonya selengkapnya disini.

 

Share :

You might also like :

5 Alasan yang Membuat Kamu Wajib Menonton Hometown Cha Cha Cha
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .