Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus 2020

Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus 2020

Berikut daftar Drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Agustus 2020. Saksikan kelanjutan season 2 Love Alarm dan Stranger 2, hingga Drama When I was the Prettiest. Drakor ini akan menghibur kamu selama di rumah!


Photo Credit (Kiri ke Kanan): AsianWiki, AsianWiki, Soompi

Bagi kamu para pecinta Drama Korea, pastinya kamu menunggu kehadiran drama-drama terbaru yang akan menghibur kamu. Berikut daftar drama korea terbaru yang akan tayang di Bulan Agustus 2020.

 

Love Alarm Season 2

Drama Korea yang tayang di Netflix ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul 좋아하면 울리는 atau Joahamyeon Ullineun sukses meraih perhatian penonton pada season 1 yang tayang Agustus 2019 lalu. Drama orisinil Netflix ini menceritakan tentang sebuah aplikasi Joalarm yang akan berdering ketika ada seseorang yang menyukai kita dan berada dalam radius 10 meter. 

Akhir season 1 banyak meninggalkan pertanyaan bagi para penonton mengenai akhir kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Lee Hye Young (Jung Ga Ram) dan Hwang Sun O (Song Kang). Apakah pertanyaan tersebut akan terjawab di season 2?

Nantikan jawabannya di Netflix tanggal 22 Agustus 2020.

 

Stranger 2 / Forest of Secrets 2

Drama ini mengisahkan seorang Jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) yang memecahkan kasus korupsi di kalangan pejabat tinggi. Jaksa Hwang Shi Mok kembali di bantu oleh Detektif Han Yeo Jin (Bae Doo Na) dalam memecahkan kasus ini. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Saksian Stranger 2 (Forest of Secrets 2) akan tayang mulai 15 Agustus 2020 setiap Sabtu dan Minggu di tvN, menggantikan slot drama populer “it’s okay not to be okay”. Drama ini adalah sekuel dari season 1 yang tayang di tahun 2017 lalu. 

 

When I Was The Prettiest / My Prettiest Moments

Drama ini mengisahkan tentang cinta segitiga Oh Ye Jin (Lim Soo Hyang) dengan dua orang saudara Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin). Seo Hwan jatuh cinta pada Oh Ye Jin pada pandangan pertama, namun dia harus bersaing dengan kakaknya Seo Jin yang adalah pembalap mobil.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Drama ini akan tayang tanggal 5 Agustus 2020.

Bagi kamu yang suka nonton streaming drama korea atau film-film lainnya, pastinya membutuhkan akses internet yang tanpa batas kuota dan cepat. First Media hadir menjawab kebutuhan kamu. Paket internet First Media tanpa batas kuota dan juga dapatkan langganan TV Channels berkualitas HD. Nikmati diskon menarik bagi kamu pelanggan baru. Klik di sini untuk berlangganan.



Share :

You might also like :

Batasan - Batasan yang Harus Kamu Ketahui Saat Menggunakan Instagram
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .