Yuk Nonton Variety Show Running Man Seru, Ada Jin BTS!

Yuk Nonton Variety Show Running Man Seru, Ada Jin BTS!

Streaming Running Man episode 627 ada Jin BTS sekarang! Jangan sampai ketinggalan episodenya ya!

Source image: Instagram SBS

Hiburan Korea Selatan bukan hanya terdiri dari drama Korea saja, namun banyak variety show seru yang akan menghibur kamu dengan tingkah para anggota-anggotanya. Kru produksi dari variety show pun sangat kreatif dalam menciptakan konsep dan permainan yang seru yang akan membuat kamu tertawa! 

Salah satu variety show nya adalah Running Man dalam hangeul (런닝맨)! Variety show yang mungkin sudah familiar di telinga kamu! Variety show ini pun dipenuhi anggota yang lucu yaitu Yoo Jae-suk,Haha, Jee Seok-jin , Kim Jong-kook , Song Ji-hyo , Jeon So-min, Yang Se-chan yang akan menghibur kamu! Salah satu episode baru dari Running Man ini adalah episode 627 dimana saat itu tamu nya adalah salah satu anggota boyband terkenal yaitu, Jin BTS.

Jin BTS menjadi bintang tamu di Running Man episode 627. Karena nama aslinya adalah Kim Seok-jin, sama dengan salah satu member Running Man yaitu Ji Seok- jin, mereka pun saling berhadapan dengan tim mereka sendiri. Untuk terhindari dari penalti atau hukuman dengan memenangkan permainan. 

Gimana, penasaran dengan keseruan variety show Running Man episode Jin BTS? Jangan khawatir! Kamu bisa langsung menonton tayangan ini di VIU. Namun sebelum itu, agar semakin seru nonton variety show, pastikan internet kamu menggunakan internet tanpa batas kuota, dimana kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota maupun kecepatan yang berkurang. Kamu bisa berlangganan paket wifi murah dari First Media sekaligus bisa menambah untuk berlangganan VIU. 

Paket internet unlimited dan TV berkualitas HD dari First Media memberikan pengalaman terbaik untuk streaming variety show kesayangan kamu tanpa perlu khawatir buffer. Daftar sekarang dan nikmati bonusnya!

Share :

You might also like :

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Lengkap
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .