Drama Korea Misteri, Little Women! Rating Tinggi!

Drama Korea Misteri, Little Women! Rating Tinggi!

Rekomendasi drama korea terbaik September ini dibintangi Kim Go Eun. Kamu bisa simak sinopsisnya di bawah ini!

Drama Little Women merupakan drama paling populer dengan rating tertinggi awal bulan September ini. Drama ini menceritakan tentang kisah tiga kakak beradik yaitu Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu). Drama ini memiliki rating tertinggi saat penayangan nya di hari Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB. Sebelum menonton kamu bisa memakai provider internet rumah dan simak sinopsisnya di bawah!

Di awal cerita diceritakan kehidupan tiga kakak beradik ini yang memiliki kesulitan nya masing-masing. Walaupun berada di keluarga yang serba berkecukupan namun si bungsu, In Hye sekolah di sekolah seni ternama di Korea Selatan dengan beasiswa. Keterampilan In Hye pun sangat tidak diragukan, ia bisa melukis dengan baik dengan bakatnya tersebut. Sedangkan kakak kedua yaitu, In Kyung bekerja sebagai reporter, ia pun memiliki kesulitan di tempat ia kerja karena terlalu berempati saat membawakan berita. Sedangkan karakter utama yaitu In Joo bekerja sebagai akuntan yang tiba-tiba menerima uang sebesar 70 Miliar Won. 

Setelah ia menerima uang 70 Miliar won tersebut, banyak misteri yang terjadi di sekitarnya, tentang pemilik asli dari uang tersebut dan misteri kematian teman terbaiknya di kantor. Nantinya tiga bersaudara ini pun akan terlibat dengan orang paling kaya di Korea Selatan. 

Pada saat awal menonton kamu mungkin tidak berekspektasi bahwa ini adalah drama dengan genre misteri dan thriller.  Dan kamu juga pasti tidak menyangka ada Song Jong Ki sebagai pemeran figuran menjadi penjaga toko sepatu. Kehadiran song jong ki sebagai figuran pun menjadikan drama ini ramai diperbincangkan. 

Gimana? Tertarik kan untuk menonton! Namun jadi tidak seru dan sangat mengganggu apabila internet kamu mati saat menonton. Gak mau hal itu terjadi kan? Solusinya kamu bisa mencoba internet rumah terbaik dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti provider internet Bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba sekarang! 

Share :

You might also like :

5 Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser NCT Dream
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .