5 Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser NCT Dream

5 Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser NCT Dream

Nctzen! Siap-siap nonton konser NCT Dream minggu ini! Sebelum nonton kamu perlu mempersiapkan hal ini dahulu ya!

NCTzen, are you ready??? Hari Kamis dan Jumat, 8-9 September 2022, NCT Dream akan menggelar konser perdana mereka dengan formasi lengkap 7 anggota. Tentunya, ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh para anggota NCT Dream, maupun juga NCTzen. Konser selama 2 hari ini dikelar secara offline maupun juga online. Konser offline akan berlangsung di Seoul Olympic Stadium, stadium terbesar di Korea Selatan. Sedangkan untuk kamu yang tidak bisa menghadiri secara langsung, kamu bisa menontonnya secara online melalui Beyond Live pada hari kedua konser tanggal 9 September dan juga re-streaming pada tanggal 1 Oktober jam 8 PM KST atau jam 6 PM WIB.

Bagi NCTzen yang mengikuti konser secara daring, pastikan kamu sudah menyiapkan hal-hal berikut ini:

1. Beli Tiket dan Pasang Reminder

Salah satu hal yang esensial untuk disiapkan adalah melakukan pembelian tiket konser. Tiket bisa kamu beli melalui website Beyond Live ataupun website SM Town and Store dengan harga per tiket $45 atau sekitar Rp. 670.000. Untuk 1 tiket / akun hanya dapat diakses oleh dua device. Setelah melakukan pembelian tiket, pastikan kamu menyalakan alarm di HP kamu agar tidak kelewatan tanggal dan jam konser.

2. Siapkan Perangkat Nonton Konser Online

Walaupun secara online, kamu juga bisa merasakan vibes konser yang tidak kalah seru. Sebaiknya kamu melalui laptop/PC atau jika perlu, sambungkan laptop kamu ke TV agar bisa menonton idola kamu di layar yang lebih besar. Siapkan juga speaker yang bisa kamu sambungkan ke laptop / TV agar bisa mendapatkan kualitas audio yang baik. Namun, pastikan semua perangkat dan audio konser ini tidak mengganggu kenyamanan anggota keluarga lainnya ataupun tetangga ya.

3. Siapkan Neobong / NCT Lightstick

Tidak wajib, namun jika kamu punya neobong atau NCT Lightstick, kamu juga bisa menggunakannya saat konser online. Sambil menonton bias kamu, sambal meneriakkan fan-chat dan melambaikan lightstick. Dijamin, sensasi nonton konser online kamu tidak kalah menarik dibanding nonton secara offline.

4. Terpenting! Siapkan Internet Stabil untuk Nonton Konser Online

Hal paling esensial dan utama dari menonton konser secara daring adalah koneksi internet yang stabil. Walaupun 3 tips di atas sudah kamu siapkan, tanpa internet yang stabil dan kencang, akan membuat konser online kamu terganggu.

Oleh karena itu, pastikan internet yang kamu gunakan adalah internet cepat, stabil dan tanpa batas kuota ya! Pastikan jaringan wifi di rumah kamu lancar agar tidak ada buffering selama menonton konser. Selain itu, kuota internet juga sangat berpengaruh saat kamu streaming konser online. Sebaiknya kamu menggunakan internet yang beneran tanpa kuota alias unlimited internet dari First Media. Internet First Media yang stabil dan kencang membuat pengalaman nonton konser online kamu menjadi lebih seru.

Jadi bagaimana? Apakah kamu sudah siap bertemu Mark, Jeno, Haechan, Renjun, Jaemin, Chenle dan Jisung??

Cek promo menarik Internet #BeneranTanpaBatas dari First Media di sini. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota mu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak kota lainnya!

Share :

You might also like :

Promo Bayar Tagihan First Media agar Makin Hemat
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .