Promo Bayar Tagihan First Media agar Makin Hemat

Promo Bayar Tagihan First Media agar Makin Hemat

Cara bayar tagihan First Media agar dapat diskon dan cashback

Hai First People, bukan cuma berlangganan First Media membawa banyak keuntungan dan kebahagiaan karena kuota internet-nya yang #BeneranTanpaBatas. First Media juga punya banyak promo menarik untuk First People yang ingin membayar tagihan First Media agar bisa mendapatkan banyak diskon dan promo menarik.

Berikut beberapa daftar promo cara bayar tagihan First Media agar makin hemat:

Ubah Pembayaran Kamu Menjadi Auto Debet

Jika selama ini kamu melakukan pembayaran melalui bank transfer, kamu bisa beralih ke pembayaran auto debet dengan kartu kredit dari berbagai bank, seperti BNI, Bank Mandiri, Citibank, dan CIMB Niaga. Selain bebas denda keterlambatan, kamu juga bisa menikmati reward hingga Rp. 250Ribu. Tertarik? Cari tahu info selengkapnya di sini.

Bayar Tagihan First Media melalui e-commerce

Selain pilihan auto debet, kamu juga bisa membayar tagihan First Media melalui beberapa e-commerce seperti Tokopedia, jd.id, Shopee, dan blibli.Kamu bisa dapatkan berbagai diskon seperti cashback 90%, Diskon dari Rp.10.000 hingga Rp.35.000.

Cara bayarnya mudah, First People masuk di aplikasi e-commerce yang disebutkan di atas, cari pembayaran tagihan TV Kabel & internet, masukan nomor pelanggan dan periksa tagihan. Selanjutnya pakai kode voucher/kode promo untuk claim cashback/diskonnya.

Bagaimana First People? Mudah bukan? Berlangganan First Media makin banyak untungnya! Ajak juga teman, keluarga, tetangga kamu berlangganan First Media, dan dapatkan hadiah menarik untukmu dan temanmu.

Share :

You might also like :

MotoGP 2022 Tayang di Channel SPOTV. Langganan Sekarang!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .