Blue Lock! Anime Sepak Bola yang Unik dan Menegangkan

Blue Lock! Anime Sepak Bola yang Unik dan Menegangkan

Anime bergenre sepak bola yang jarang ditemui, dapat membangkitkan gairah untuk bermain sepak bola dan membuat hati berdebar

Anime memang sebuah hal yang bisa dibilang sangat membantu dalam membangkitkan mood untuk melakukan sesuatu. Dahulu, kita mengenal beberapa anime yang memiliki daya tariknya sendiri sampai bisa mengajak orang-orang untuk melakukan sesuatu seperti anime Tsubasa yang meningkatkan gairah banyak orang untuk bermain sepak bola. Nah sekarang ada pula anime serupa yang bisa dibilang merupakan versi lebih modern dari Tsubasa, anime tersebut adalah Blue Lock. Berikut ulasannya.

Awal cerita Blue Lock dimulai ketika pejabat di asosiasi sepak bola jepang berpendapat bahwa performa sepak bola jepan dinilai semakin hari semakin memburuk. Setelah melewati banyak perdebatan yang menghabiskan banyak waktu, diambil sebuah solusi bahwa asosiasi akan menunjuk seorang pelatih dengan karakternya yang eksentrik dan misterius yaitu Jinpachi Ego. Jinpachi Ditugaskan untuk mencari cara agar Jepang dapat memenangkan piala dunia.

Menurut Jinpachi, alasan mengapa sepak bola Jepang semakin hari semakin memburuk adalah tidak adanya striker yang egois dan buas dalam mencetak gol. Maka dari itu, ia membangun sebuah fasilitas pelatihan khusus yang disebut Blue Lock. Ia mengundang sebanyak 300 striker muda dari seluruh sekolah di Jepang untuk dilatih dan diadu dengan aturan yang bisa dibilang cukup gila yakni, hanya satu orang saja dari 300 striker yang akan masuk ke tim nasional Jepang, sisa 299 striker lainnya akan dilarang untuk mengikuti seleksi tim nasional selamanya. Yoichi Isagi selaku karakter utama pada anime ini mengambil resiko dan memutuskan untuk mengambil resiko itu setelah ia gagal membawa tim sekolahnya untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional dalam prefektur wilayah

Gimana? Pasti udah ga sabar kan buat nonton aksi Yoichi Isagi dalam perebutan tempat striker di tim nasional Jepang! Tapi untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo wifi murah bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Film Horor Terbaik Untuk Nonton di Akhir Tahun!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .