9 Efek TikTok Ini Lagi Viral di Tahun 2021

9 Efek TikTok Ini Lagi Viral di Tahun 2021

Selain bikin tampilan wajah jadi tambah menarik, efek-efek dan filter di TikTok memang berguna banget menjadikan konten video kita kelihatan lebih ciamik.

Selain bikin tampilan wajah jadi tambah menarik, efek-efek dan filter di TikTok memang berguna banget menjadikan konten video kita kelihatan lebih ciamik. Apalagi, TikTok menyediakan aneka macam efek dan filter secara gratis untuk mendukung kreativitas semua penggunanya. Mulai dari efek muka yang kocak, efek pengganti wajah, efek pelangsing bentuk muka, dan masih banyak lagi, semuanya seru dan wajib coba! Tapi dari sekian banyak efek atau filter TikTok, ada beberapa yang banyak digunakan di konten-konten para TikTokers nih. Entah karena sering dijadikan efek buat suatu challenge—atau alasan lainnya, efek-efek ini memang lagi hype alias lagi viral di tahun ini. Nah, biar gak ketinggalan, kamu juga wajib coba efek-efek TikTok yang lagi viral berikut ini biar konten kamu jadi another level:

1 – Green Screen a.k.a Background Sendiri

Kalau memilih efek green screen, itu artinya kamu bisa menggunakan gambar atau foto apa pun yang kamu suka sebagai latar belakang video. Bisa pakai screenshoot-an tweet kocak, meme, sampai foto-foto culun saat masih kecil dulu. Pokoknya, bebas!

2 – Focus on Me

Efek Focus on Me bakal bikin kamera tetap fokus ke wajah kamu, walau pun kepala kamu bergerak ke sana-sini. Efek ini juga bikin tampilan muka jadi nge-zoom.

3 –Wacky Mirror

Wacky Mirror ini jadi salah satu efek TikTok yang kocak banget. Tampilannya bikin objek apa pun jadi kelihatan bergelombang dan bergoyang-goyang. Wah, bisa buat jahil-in teman, nih!

4 –Psychedelic Clown

Sesuai namanya, efek ini bisa mengubah wajah kamu jadiseperti badut. Biasanya psychedelic clown digunakan di konten-koten video berisi curhatan memalukan atau menyedihkan-nya para user TikTok.

5 –Time Warp Scan

Begitu wajah kamu di-scan oleh sebuah garis biru, wajah yang ter-scan itu otomatis jadi diam membeku. Seru dan menyenangkan banget!

6 –Smile Meter

Smile Meter merupakan efek yang bakal mengukur ekspresi bahagia kamu melalui kamera. Nah, efek inilah yang sering dipakai untuk membuat konten “try not to laugh challenge”.

7 –Time Warp Waterfall

Layaknya aliran air terjun, Time Warp Waterfall juga memberikan efek yang sama ke objek yang kamu tuju. Bisa di wajah, di badan, dan lain-lain, umumnya konten TikTok yang menggunakan efek ini memang lucu-lucu dan bisa bikin ngakak so hard.

8 –Long Face

Mau bikin ukuran hidungmu tambah besar? Coba saja efek/filter yang satu ini. Saat kamu mengarahkan kamera ke wajah sendiri atau wajah orang lain, secara otomatis bentuk wajah jadi berubah lebih panjang; ditambah bentuk hidung serta mulut yang jadi melebar. Biasanya Long Face ada di konten-konten yang berbau komedi, nih..

9 –Triple Me

Tahu jurus kage bunshin-nya Naruto Uzumaki? Itu, lho, jurus yang bikin Naruto bisa punya 1.000 bayangan—atau pengganti dirinya yang lain. Eits.. Kalau efek Triple Me ini cuma bisa bikin kamu jadi tiga saja, ya! Efek ini memang lebih cocok kalau kamu lagi berkreasi konten TikTok sendiri. Dijamin jadi tambah fun, deh!

 


Yup! Itu dia 9 efek atau filter TikTok yang lagi viral di tahun 2021 ini. Semua efek di atas bisa langsung kamu cari melalui kolom search di aplikasi TikTok. Mana nih yang sudah pernah kamu coba? Dan biar main TikTok makin seru, saatnya berlangganan paket unlimited &high speed broadband internet dari First Media. Dengan jaringannya yang super kencang dan stabil hingga bandwidth 250 Mbps, ditambah koneksi internetnya yang gak memberlakukan pembatasan Fair Usage Policy (FUP), main TikTok pun jadi puaaasss dan #BeneranTanpaBatas! Jadi penasaran ‘kan? Yuk, buruan cek detail paket-paket internet terbaiknya di sini!

Share :

You might also like :

VSAT HTS untuk Perbankan
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .