Paling Ditunggu, Inilah 5 Game Keren yang Tahun 2021

Paling Ditunggu, Inilah 5 Game Keren yang Tahun 2021

Berikut daftar game menarik di bawah ini terkonfirmasi siap rilis di tahun 2021

Tahun 2020 lalu, para gamers dimanjakan dengan rilisnya sejumlah game teranyar nan apik seperti Cyberpunk 2077, Ghost of Tsushima, Final Fantasy VII Remake, hingga Nioh 2. Tak ketinggalan juga game-game yang bakal dirilis pada tahun 2021. Dilansir dari laman GamesRadar+, beberapa game menarik di bawah ini terkonfirmasi siap rilis di tahun 2021 dan paling ditunggu-tunggu lho. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya sebagai berikut:

 

Hitman 3

Tanggal Rilis: 20 Januari 2021

Platform:PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, PC.

Dengan perilisan game yang dikembangkan oleh IO Interactive ini, Hitman 3 menjadi penutup dari trilogi World of Assassination. IO Interactive juga menjamin bahwasanya para pemain yang memiliki Hitman 1 dan Hitman 2 dapat mengimpor lokasi-lokasi dari kedua game tersebut ke Hitman 3. Siap menyambut game bergenre stealth-action satu ini?

 

The Medium

Tanggal Rilis:28 Januari 2021

Platform:Xbox Series X, PC.

Pada akhir bulan Januari ini, pengembang game Bloober Team dikabarkan mantap merilis game teranyarnya yang berjudul ‘The Medium’. Pasalnya, video game yang bertema psychological-horror ini dijamin akan mampu membawa suasana mencekam dengan dukungan resolusi 4K dan anti loading, yang pasti akan memberikan pengalaman horor yang bikin ngeri. Berani coba?

 

Little Nightmares 2

Tanggal Rilis:11 Februari 2021

Platform:Nintendo Switch, PS4, PC, Xbox One.

Setelah sukses merebut perhatian jutaan orang pemain di seri pertamanya, Little Nightmares akan meluncurkan seri keduanya di bulan Februari mendatang. Sekuelnya kali ini hadir dengan suguhan cerita yang konon terkemas lebih menarik dan lebih ‘gereget’, melalui petualangan karakter bernama Mono dan Six dalam perjalanannya menuju ‘Signal Tower’. Dengan kehadiran beberapa karakter hingga fitur-fitur baru, tak mengherankan jika Little Nightmares 2 jadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu bukan?

 

Deathloop

Tanggal Rilis: 21 Mei 2021

Platform: PS5, PC.

Selaku pengembang, Arkane Studios mengonfirmasi jadwal perilisan resmi game ‘Deathloop’ yang jatuh pada tanggal 21 Mei tahun ini. Bahkan, kedua edisinya yakni Standard Edition dan Deluxe Editionsudah dapat dipre-ordermulai dari sekarang oleh para calon pemain. Game satu ini menyajikan cerita tentang Colt—karakter yang akan dimainkan—yang terjebak dalam waktu yang terus berulang-ulang. Dan sepanjang waktu tersebut, Colt harus membunuh beberapa tokoh lain sebelum waktu kembali ke awal. Namun, semua usaha Colt terganggu karena kehadiran Julianna sebagai pembunuh rivalnya.

 

GhostWire: Tokyo

Tanggal Rilis: Oktober 2021

Platform:PS5, PC.

GhostWire: Tokyo yang digarap oleh developer Tango Gameworks ini mempersembahkan kisah tentang kejadian misterius yang terjadi di Tokyo, di mana banyak penduduknya yang menghilang tanpa jejak secara tiba-tiba. Melibatkan Kenji Kimura yang juga didapuk sebagai kreator dari game tersohor, ‘Resident Evil’ dan ‘Evil Within’, game satu ini menjanjikan pengalaman bermain yang seru dan menegangkan melalui sentuhan cerita rakyat, legenda, hingga dongeng dari negeri Sakura. Cool!

 


Nah, itu dia 7 game keren yang bakal rilis tahun 2021 ini. Game mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu?

Share :

You might also like :

Drama Korea yang Tayang Pada Bulan Januari 2021
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .