5 Inspirasi Kado Romantis untuk Pacar

5 Inspirasi Kado Romantis untuk Pacar

Berikut beberapa rekomendasi kado romantis yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu di hari Valentine.

Biasanya Valentine Day atau Hari Kasih Sayang identik dengan memberikan kado yang spesial untuk pasangan. Selain coklat, ternyata ada banyak hal menarik dan romantis lainnya yang bisa kamu berikan kepada pasangan loh.

Berikut ide inspirasi kado valentine romantis yang bisa kamu berikan kepada pacar atau pasangan.

1. Face Mask

Selain sebagai kado, memakai face mask bersama pasangan juga bisa dijadikan ide nge-date yang seru loh! Face Mask umumnya disukai oleh wanita dan menjadi bagian dari  daily skincare routine mereka. Kamu bisa memilih berbagai merek face mask yang umum atau merek yang disukai oleh pasanganmu.

2. Parfum

Kado “parfum” bisa kamu berikan dari wanita ke pria, dan juga sebaliknya. Pilih aroma yang paling disukai oleh pasanganmu.

3. Jam Tangan

Selain face mask atau parfum, kamu bisa memberikan kado “jam tangan” kepada pasanganmu. Konon katanya, ketika memberikan kado jam tangan, pasanganmu akan terus mengingatmu apalagi ketika dia melihat waktu di jam tangan tersebut. Romantis ya….

4. DIY Buket Bunga

Selain kado yang dibeli di toko, kamu juga bisa membuat kado kamu sendiri loh. Ikuti kelas merangkai buket bunga, dan rangkai sendiri buket bunga untuk pasangan kamu. Dijamin, pasangan kamu akan “meleleh” melihat usahamu dan juga kado DIY buket bunga yang kamu buat.

5. One Day Trip

Selain dalam bentuk barang, kamu juga bisa memberikan kado valentine kepada pasanganmu dengan merancang one day trip. Tidak harus berpergian jauh, cukup berkeliling menggunakan bus city tour Jakarta, museum date atau ke tempat-tempat theme park, seperti Dufan atau Jakarta Aquarium. Habiskan waktu-waktu berkualitas bersama pasanganmu.

Bagaimana? Sudah ada ide kado apa yang cocok kamu berikan ke pasangan / sahabat / keluarga di Hari Kasih Sayang tahun ini?

First Media juga memberikan penawaran super hemat yang bikin kamu jatuh cinta. Berlangganan internet dan TV kabel dari First Media dan dapatkan cashback hingga Rp. 2,4 Juta, bonus e-Voucher OVO hingga Rp. 500.000 dan gratis biaya instalasi. Harga mulai dari Rp. 200.000-an dan dapatkan bonus yang berlimpah. Berlangganan sekarang juga!

Jika kamu sudah menjadi pelanggan First Media, kami juga memberikan promo penuh cinta dan super hemat. Dapatkan diskon hingga 30% untuk paket tayangan favorit-mu dengan harga mulai Rp. 42.000-an. Bukan hanya itu, kamu bisa langsung mendapatkan e-Voucher OVO senilai Rp. 25.000 TANPA DIUNDI! Tunggu apa lagi? Rayakan bulan penuh cinta bersama promo super hemat dari First Media.

Share :

You might also like :

5 Ide Kado untuk Merayakan Hari Valentine
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .