5 Ide Kado untuk Merayakan Hari Valentine

5 Ide Kado untuk Merayakan Hari Valentine

Selain coklat, ada banyak ide kado yang bisa kamu berikan kepada orang yang kamu kasihi. Mulai dari parfum, face mask, dan masih banyak lagi.

Tak terasa kita sudah masuk di minggu kedua bulan Februari, dimana sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kasih Sayang atau hari Valentine

Hari kasih sayang identik dengan memberikan coklat sebagai ungkapan kasih sayang. Namun, selain coklat, ada juga banyak ide dan hadiah valentine day menarik lainnya yang bisa kamu berikan kepada pacar, sahabat, keluarga dan orang-orang yang kamu kasihi.

Berikut beberapa ide inspirasi kado valentine day yang bisa kamu berikan kepada pasangan, sahabat maupun keluarga:

1. Parfum

Kado “parfum” bisa kamu berikan dari wanita ke pria, dan juga sebaliknya. Pilih aroma yang paling disukai oleh orang tersebut. Parfum juga bisa menjadi pilihan yang netral bukan hanya kepada pasangan kekasih, tetapi kepada sahabat dan juga kepada keluarga.

2. Face Mask

Face mask, salah satu hal yang disukai oleh wanita sebagai bagian dari daily skincare routine mereka. Ada banyak pilihan face mask yang bisa kamu pilih dan berikan. Kado ini tentunya akan sangat berguna untuk pasangan kamu. Selain itu juga, bisa jadi ide untuk date bersama, sambil nonton movie, dan skincare bersama pasangan.

3. Voucher Belanja atau Gift Card

Jika kamu bingung memilih kado mana yang cocok, kamu bisa memberikan kado voucher belanja atau gift card untuk belanja di offline store maupun online store. Tentunya, orang yang diberikan hadiah akan senang karena mereka bisa menggunakan voucher tersebut untuk belanja keperluan yang mereka butuhkan.

4. Makanan Kesukaan

Jika pasangan, sahabat atau keluargamu tidak terlalu suka coklat, maka berikanlah kado makanan kesukaan mereka. Bisa dalam bentuk cookies, kue tart, es krim ataupun traktiran di restoran favorit. 

5. Jam Tangan

Rekomendasi kado berikutnya, yaitu: jam tangan. Jam tangan memiliki nilai manfaat yang lebih dan juga bisa digunakan sebagai aksesoris agar terlihat lebih trendi. Konon katanya, ketika memberikan kado jam tangan, orang tersebut akan terus mengingatmu setiap kali mereka melihat jam tangan tersebut.

Bagaimana? Sudah ada ide kado apa yang cocok kamu berikan ke pasangan / sahabat / keluarga di Hari Kasih Sayang tahun ini?

First Media juga memberikan promo penuh cinta dan super hemat untuk kamu pelanggan setia First Media. Dapatkan diskon hingga 30% untuk paket tayangan favorit-mu dengan harga mulai Rp. 42.000-an. Bukan hanya itu, kamu bisa langsung mendapatkan e-Voucher OVO senilai Rp. 25.000 TANPA DIUNDI! Tunggu apa lagi? Rayakan bulan penuh cinta bersama promo super hemat dari First Media.

Untuk kamu yang belum berlangganan First Media, kami juga memberikan penawaran super hemat yang bikin jatuh cinta. Dapatkan cashback hingga Rp. 2,4 Juta, bonus e-Voucher OVO hingga Rp. 500.000 dan gratis biaya instalasi. Pilih paket berlangganan Internet & TV Kabel yang cocok untuk kamu di sini.

Share :

You might also like :

Cara Download Sound TikTok Dengan Mudah Tanpa Aplikasi
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .