Ratusan Pengunjung Mall di Jakarta Bawa Kotak Misterius!

Ratusan Pengunjung Mall di Jakarta Bawa Kotak Misterius!

Terkadang, beberapa hari tertentu dapat terjadi hal yang beda dari hari-hari lain yang bikin terheran-heran

Pada Selasa, 24 Januari 2023 telah terjadi pemandangan yang tidak biasa di sebuah mall di kawasan Jakarta Barat. Terlihat ratusan pengunjung membawa sebuah kotak misterius sambil berjalan-jalan di area mall. Ternyata, kotak tersebut berisikan kue dalam rangka memeriahkan launching campaign baru  dari First Media, yaitu #LebihKencangLebihBebas.


Campaign tersebut merupakan langkah yang diambil untuk meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan paket-paket baru yang hadir dengan semangat #LebihKencangLebihBebas. First Media melakukan repackaging paket layanan internet. Terdapat 3 paket baru dari First Media yaitu Paket Stream, Paket Joy, dan Paket Star

Lalu kenapa kue? Kue merupakan sebuah hidangan yang selalu memiliki esensi khusus bagi banyak orang karena kenikmatannya yang tidak terbatas membuat kita akan tetap menyediakan ruang untuk memakan kue meskipun sudah kenyang. Paket baru dari First Media menghadirkan koneksi yang cepat dan stabil, membuat kamu pastinya akan ketagihan dengan internetnya yang bisa digunakan untuk streaming, gaming, browsing dan aktivitas lain sepuasnya!


Oleh sebab itu, dalam rangka memeriahkan campaign #LebihKencangLebihBebas, First Media membagikan kue gratis kepada pengunjung mall di kawasan Tribeca, Central Park Mall Jakarta Barat. Event ini berlangsung sejak tanggal 24 Januari kemarin hingga 29 Januari 2023. First People, tentunya kebayang kan serunya event ini dan juga nikmatnya rasa-rasa baru yang bikin nagih dari First Media. Bagi kamu yang sudah berlangganan First Media, kami juga memberikan extreme speed upgrade hingga 5x lebih cepat hingga 500 Mbps untuk seluruh jaringan fixed broadband First Media, tanpa biaya tambahan!


Yuk ketagihan pakai internet unlimited dari First Media #LebihKencangLebihBebas.

Share :

You might also like :

Internet Semakin Mudah, First Media Ada di Kota Tangerang!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .