5 Barang yang Wajib Dibawa saat Konser TDS 2 Jakarta!

5 Barang yang Wajib Dibawa saat Konser TDS 2 Jakarta!

Apakah kamu sudah siap untuk seru-seruan bareng bersama rekan Czennie dan 7Dream? Cek rekomendasi barang yang wajib dibawa saat konser di sini.

Di bulan Maret nanti, tepatnya tanggal 4-6 Maret, boy group Korea ‘NCT DREAM’ akan menggelar konser selama 3 hari ‘The Dream Show 2’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Tentunya konser ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh Indonesian Czennie (sebutan untuk nama fandom NCT). Pasalnya, ini adalah tur pertama mereka dengan formasi 7 anggota. 

Pembelian tiket konser dilakukan secara online pada tanggal 4 Februari yang lalu dan langsung habis terjual di hari yang sama. Selain persiapan tiket konser, berikut beberapa hal yang wajib kamu bawa dan perhatikan saat konser ‘THE DREAM SHOW 2’ nanti.

1. Tas yang Simple

Saat menghadiri sebuah konser, sebaiknya kamu membawa tas yang simple agar tidak ribet saat konser berlangsung. Bawalah hal-hal yang penting dan kurangi hal-hal yang tidak berguna. Untuk konser ‘THE DREAM SHOW 2’, pihak promotor secara resmi sudah mengumumkan bag policy. Dikutip dari laman resmi Instagram @dyandraglobal, “Penonton diwajibkan untuk memakai tas berbahan PVC atau transparan selama di area konser.”, Tas yang dibawa pun tidak boleh melebihi ukuran 20 cm x 30 cm ke dalam area konser.

So, persiapkan tas kamu mulai dari sekarang ya.

2. Lightstick Neobong

Lightstick biasanya menjadi hal yang unik di setiap konser K-Pop. Setiap boygroup atau girlgroup atau penyanyi solo pun mempunyai lightstick masing-masing yang menggambarkan identikan grup tersebut. Biasanya, tiap lightstick memiliki warna yang khusus sesuai warna fandom dan juga bisa berubah-ubah warna saat konser berlangsung. Demikian pula dengan Neobong atau lightstick resmi milik NCT. Jika kamu punya neobong, bawalah saat kamu nonton konser TDS2. Jika tidak punya, kamu tidak perlu berkecil hati, karena  tidak masalah jika kamu tidak membawanya. Hal yang terpenting ialah kamu bisa menikmati konser bersama-sama dengan MARK, RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN, CHENLE dan JISUNG.

3. Power Bank

Ketika konser atau berada di lokasi konser, kamu akan kesulitan mencari charging spot, oleh karena itu, power bank akan sangat berguna. Bawalah power bank dengan daya yang cukup dan pastikan baterainya sudah terisi penuh agar bisa digunakan ya.

4. Uang, Kuota Internet dan Identitas Diri

Bawalah uang tunai secukupnya saat menghadiri konser untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Bukan hanya uang tunai, pastikan juga kamu membawa identitas diri yang penting seperti KTP. Pastikan juga kuota internet kamu cukup ya.

5. Masker Cadangan, Hand Sanitizer, dan Parfum.

Walau aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah dicabut, ada baiknya kamu tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh promotor konser. Tetap memakai masker saat konser berlangsung dan juga bawalah masker cadangan. Bukan hanya itu, bawa juga hand sanitizer dan parfum agar kamu tetap wangi sepanjang konser walau di tengah-tengah keramaian.

Jadi bagaimana Czennie? Apakah kamu sudah siap untuk seru-seruan bareng bersama rekan Czennie dan 7Dream? 

Sambil menanti konser, jangan lupa streaming music video terbaru dari NCT Dream ‘Best Friend Ever’ maupun ‘Candy’ ya. Streaming lebih kencang melalui Youtube ataupun berbagai aplikasi musik. Nonton juga berbagai konten di kanal Youtube resmi NCT DREAM. Jangan lupa pakai internet yang #LebihKencangLebihBebas agar streaming makin lancar ya. Promo cashback hingga Rp. 2,4 Juta hanya untuk kamu. Berlangganan wifi rumah unlimited sekarang juga.

---

Disclaimer: Kelima hal di atas hanyalah saran dari penulis. Silakan mengacu pada info resmi do’s and don’ts atau term and conditions dari penyelenggara konser.

Share :

You might also like :

5 Hal yang Wajib Disiapkan Sebelum Nonton Konser
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .