5 List Lagu Tik Tok Terpopuler

5 List Lagu Tik Tok Terpopuler

Aplikasi Tik Tok kini telah booming di kalangan banyak orang. Aplikasi yang dulu diangap untuk kalangan anak alay ini kini digandrungi oleh semua kalangan tak terkecuali artis-artis terkenal. Konten yang disajikan kini lebih terasa menghibur dengan banyaknya challenge dan lagu-lagu yang membuat terus terngiang-ngiang. Nah, berikut ini list 5 lagu Tik-Tok terpopuler yang sering wira-wiri di banyak media social.

5 List Lagu Tik Tok Terpopuler - Aplikasi Tik Tok kini telah booming di kalangan banyak orang. Aplikasi yang dulu diangap untuk kalangan anak alay ini kini digandrungi oleh semua kalangan tak terkecuali artis-artis terkenal. Konten yang disajikan kini lebih terasa menghibur dengan banyaknya challenge dan lagu-lagu yang membuat terus terngiang-ngiang. Nah, berikut ini list 5 lagu Tik-Tok terpopuler yang sering wira-wiri di banyak media social.

1. Goyang Mama Muda
Goyang mama muda merupakan lagu dangdut yang diremix sehingga menghasilkan alunan yang membuat ingin ikut bergoyang. “Aku suka boring goyang mama muda… mama muda…” sepenggal lirik yang kini mungkin sudah dihafal oleh banyak orang. Lagu ini ditunjang juga dengan gerakan tariannya yang lucu dan mudah diingat sehingga makin membuat orang mengikuti challenge goyang mama muda di Tik Tok.

2. You Know I’ll Go Get
Beberapa waktu lalu hits challenge jumping dimana orang akan melompat dari satu lokasi ke lokasi lain. Challenge ini mirip dengan sulap karena akan membuat orang kelihatan memiliki kekuatan supranatural dengan berpindah tempat tanpa menginjak bumi. Challengen ini menggunakan lagu You Know I’ll Go Get yang memiliki nada lucu dan mudah diingat sehingga terus membuat terngiang-ngiang dalam otak.

3. Make You Mine – PUBLIC
Lagu Make You Mine sering dipakai untuk konten romantis di Tik Tok. Beberapa konten seperti mengenang masa lalu, bertemu gebetan dan keromantisan pasangan ala anak muda bisa terlihat menarik dengan background lagu ini. Lagu ini sangat easy listening dan dan membuat seemangat untuk membuat konten romantis.

4. Yummy – Justin Bieber
Justin Bieber kembali dengan lagu Yummy yang booming di Tik Tok. Lagu ini sering digunakan sebagai background untuk dance yang keren oleh banyak orang. Banyak selebriti yang menunjukkan akat dance dengan menggunakan lagu ini di konten Tik Tok mereka.

5. Any Song – Zico
Lagu Any Song dari Zico sangat populer belakangan ini. Banyak artis Korea Selatan maupun di Indonesia yang melakukan challenge Any Song. Lagunya sangat enak dan mudah diingat dan gerakan dance untuk lagu ini sangat unik sehingga banyak orang tertarik untuk mengikuti tantangannya.

Itulah 5 lagu populer di Tik Tok yang sering diiputar dan menjadi kesukaan netizen Indonesia. Apakah kalian bagian dari pengguna Tik Tok yang sering menggunakan lagu-lagu ini? Jika buka, mungkin kalian bisa merasakan hype pengguna Tik Tok dengan download aplikasinya. Pastikan saat download koneksi kalian tidak bermasalah yah karena pasti akan sangat mengganggu saat tiba-tiba koneksi lemot. Untuk yuk pakai Internet Unlimited tanpa batas dari First Media. Detail paketnya bisa cek disini.

Share :

You might also like :

Pelajaran Menarik dari Variety Show “The Return of Superman”
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .