Sinopsis Film Serial “Ratched”, Kehidupan Sebagai Perawat dalam Suaka Penyakit Khusus

Sinopsis Film Serial “Ratched”, Kehidupan Sebagai Perawat dalam Suaka Penyakit Khusus

Film Serial Rachted, bercerita tentang perawat rumah sakit yang memiliki kisah kelam dan mempunyai adik kriminal!

Ratched bercerita tentang seorang wanita bernama Mildred Ratched yang diperankan oleh Sarah Catharine Paulson. Mildred Ratched merupakan seorang mantan relawan perang yang bekerja sebagai suster dan menawarkan diri untuk membantu program dalam menyembuhkan  pasien dengan penyakit yang membutuhkan perlakuan khusus.

Dalam rumah suaka tersebut, terdapat berbagai perawat baik pria mantan prajurit perang hingga wanita dari berbagai macam latar belakang. Rumah sakit khusus ini dibiayai oleh pemerintah dan gubernur setempat, dan memiliki dokter yang dipercaya menjadi ahli dalam pengobatan para pasien abnormal tersebut. Para pasien biasanya mengidap penyakit yang menyerang kesehatan mental mereka dan butuh perlakuan khusus.

Ratched yang baru saja memulai kerja di suaka tersebut langsung mencuri perhatian dokter di rumah sakit tersebut hingga mendapatkan promosi jabatan dengan cepat. Richard Hannover merupakan dokter spesialis penyakit yang berhubungan dengan gangguan mental dan mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan para pasien mulai dari obat-obatan hingga praktek operasi bedah.

Lambat laun, niat Ratched pun tertuju kepada satu pasien yang terkenal beringas. Pasien tersebut adalah Edmund Tolleson, seorang pria pembunuh dari 4 pendeta yang diduga ada kaitannya dengan balas dendam orang tua Edmund. Mengetahui hal ini, Ratched pun menginstruksikan kepada dokter Richard Hannover untuk memperlakukan semua pasien dengan sama rata dan mendapatkan perlakuan yang layak.

Ternyata, usut punya usut Edmund Tolleson merupakan adik dari Mildred Ratched yang bertemu ketika mereka diasuh oleh orang tua angkat dari berbagai rumah dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan sehingga mereka berpindah dari satu keluarga ke keluarga yang lain dan di suatu saat Ratched terpaksa meninggalkan adiknya. Ia berjanji bahwa satu hari nanti ia akan menemui adiknya.

Nah, makin penasaran kan? Bagaimana akhir dari cerita ini? Siapakah penjahat sebenarnya? Apa tujuan dari Ratched? Semua akan terjawab dalam serial “Ratched” yang bisa kalian saksikan melalui streaming.

Untuk kamu yang hobi nonton, yuk langsung aja streaming film dan series kesukaan kamu dengan internet yang #beneranTanpaBatas dari First Media. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Fakta tentang Shimon Hayut, Tokoh Pria dalam “The Tinder Swindler”
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .