Sinopsis dan Pemeran Drama Korea ‘True Beauty’, Drakor Adaptasi Webtoon yang Hits

Sinopsis dan Pemeran Drama Korea ‘True Beauty’, Drakor Adaptasi Webtoon yang Hits

Baca sinopsis lengkap dan daftar pemeran drama korea "True Beauty"

Para penggemar serial webtoon populer ‘True Beauty’ atau ‘The Secret of Angel’ pasti sedang berbahagia. Pasalnya, komik karya Yaongyi ini akan diadaptasi dalam bentuk drama dengan judul yang sama pula. Menampilkan visual para pemeran yang menawan, True Beauty adalah drama korea yang sangat wajib kita tunggu. Selain itu, drama ini disutradarai oleh Kim Sang Hyub yang juga sukses menyutradarai drama korea ‘Dong Yi’ dan ‘Extraordinary You’. Sebelum menyambut perilisannya, simak dulu sinopsis dan profil pemeran ‘True Beauty’ di bawah ini:

Sinopsis Drama Korea ‘True Beauty’
Bergenre romance-comedy, True Beauty bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Im Joo Kyung. Sebagai gadis SMA, Joo Kyung mengalami krisis kepercayaan diri atau insecure dengan penampilannya yang terkesan biasa-biasa saja, bahkan cenderung “cupu”. Demi memperbaiki penampilannya, Joo Kyung akhirnya belajar merias wajah dengan berbagai jenis make-up. Usaha kerasnya pun mendapatkan hasil yang memuaskan karena ia menjadi nampak begitu cantik. Sejak mahir menggunakan make-up, Joo Kyung segera populer di kalangan teman-teman satu sekolahnya.Tetapi, kepopulerannya itu membuat Joo Kyung jadi ketergantungan memakai make-up. Ia bahkan takut jika orang lain tahu bagaimana rupa aslinya ketika tanpa polesan make-up sedikit pun. Apa yang ditakutkannya pun terbukti. Ia harus menelan kenyataan bahwa salah satu siswa terpopuler di sekolahnya, Lee Soo Ho berhasil mengetahui wajah aslinya. Nyatanya, peristiwa itu malah membuat mereka jadi dekat dan terlibat dalam kisah cinta yang mendebarkan. Namun di sisi lain, Joo Kyung juga bertemu Han Seo Joon, pemuda yang juga menaruh rasa padanya. Lalu bagaimanakah kisah cinta Joo Kyung selanjutnya? Dan sampai kapan Joo Kyung menyembunyikan wajah aslinya kepada orang lain selain Soo Ho?

Daftar Pemeran
Tiga karakter utama dalam drama ini akan diperankan oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop. Berikut daftar lengkapnya:
-Moon Ga Young sebagai Im Joo Kyung
-Cha Eun Woo sebagai Lee Soo Ho
-Hwang In Yeop sebagai Han Seo Joon
-Im Se Mi sebagai Lim Hee Gyung
-Jang Hye Jin sebagai Hong Hyun Suk
-Kang Min Ah sebagai Choi Soo Ah
-Lee Sang Jin sebagai Ahn Hyun Gyu
-Park So Han sebagai Lim Dae Soo
-Kim Min Ki sebagai Lim Joo Young
-Shin Jae Hwi sebagai Lee Sung Yong
-Jeon Hye Won sebagai Park Sae Mi

Dengan total 16 episode, drama ‘True Beauty’ tayang perdana pada 9 Desember 2020 di TvN dan 2 Desember 2020 di Viu. Sebelum drama ini tayang, siapkan dulu provider internet terbaik buat streaming nanti. Kamu bisa pakai provider First Media yang bukan cuma menawarkan speed kencang nan stabil, tapi juga internet tanpa batas yang beneran gak ada batasnya! Kamu juga bisa pilih paket langganan TV berkualitas HD dengan beragam channel populer termasuk TvN. Yuk, cek paket lengkapnya di sini.
 

Share :

You might also like :

Rekomendasi Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris di Rumah
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .