6 Drama Korea Terbaru yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

6 Drama Korea Terbaru yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

6 Drama Korea Terbaru yang Paling Ditunggu di Tahun 2021

Sepanjang tahun 2020 yang telah terlewati, ada banyak serial-serial drama Korea terbaru yang dirilis. Tak sedikit drama Korea tahun 2020 yang berhasil membekas dan memikat hati para penonton, bahkan ujung-ujungnya malahmembuat ‘susah move on’. Tak terkecuali di tahun 2021. Sederet drama Korea yang terkonfirmasi akan tayang di tahun ini nyatanya paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-Drama lho.Penasaran? Yuk, simak selengkapnya sebagai berikut:

 

“Mouse (마우스)”

Jadwal Rilis: tvN, Februari 2021

Episode: 16

Cast/Pemain: Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Joo Hyun, Kyung Soo Jin, Ahn Jae Wook, Kim Jung Nan, P.O, Woo Ji Hyun, Jo Jae Yun.

‘Mouse’ mengangkat kisah ketika manusia mampu mengidentifikasi potensi psikopat seseorang sejak orang tersebut masih berada dalam kandungan. Ceritanya bermula saat seorang polisi junior bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) merasakan perubahan drastis dalam hidupnya setelah pertemuannya dengan pembunuh berantai yang merupakan seorang psikopat berbahaya.

 

“Youth (유스)”

Jadwal Rilis: 2021

Episode: -

Cast/Pemain: Seo Ji Hoon, Ro Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, Jeon Jin Seo.

Bagi penggemar Bangtan Boys (BTS), siap-siap menyambut perilisan drama ini. Pasalnya, ‘Youth’ menceritakan tentang 7 remaja laki-laki yang memiliki permasalahan hidup masing-masing, namun mereka tetap saling merangkul dan memberi dukungan selama masa berjuang untuk debut sebagai anggota BTS. Plot cerita dalam drama memang terinspirasi dari pengalaman nyata para member BTS sendiri, meski banyak di antaranya yang merupakan cerita fiksi.

 

“Sisyphus: The Myth (시지프스:the myth)”

Jadwal Rilis:JTBC, Februari 2021

Episode: 16

Cast/Pemain:Park Shin Hye, Cho Seung Woo, Sung Dong Il, Te In Ho, Lee Jae Won, Chae Jong Hyeop, Tae Won Seock.

Cerita terfokus pada sosok Han Tae Sool (Cho Seung Woo), seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan kebenaran tentang kematian mendadak saudara laki-lakinya. Selama masa pencarian kebenaran itu, ia ditemani oleh Kang Seo Hae (Park Shin Hye), seorang perempuan kuat yang memiliki beragam keterampilan bela dirisebagai pertahanan hidup. Akankah mereka berhasil menemukan misteri kematian mendadak saudara Tae Sool?

 

“Vincenzo (빈센조)”

Jadwal Rilis:tvN, Februari 2021

Episode: 16

Cast/Pemain: Song Joong Ki, Ok Taecyeon, Jeon Yeo Bin, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin.

Drama yang akan dibintangi Song Joong Ki ini membawakan cerita tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara sekaligus anggota mafia Italia yang kembali ke Korea karena adanya konflik dalam tubuh organisasinya. Di Korea, Vincenzo bertemu dan jatuh cinta pada Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara andal yang rela melakukan apa saja demi menyelesaikan sebuah kasus.

 

“All of Us are Dead (지금우리학교)”

Jadwal Rilis:Netflix, Juni 2021

Episode: -

Cast/Pemain:Yoon Chang Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Yoo In Soo, Park Solomon.

Bagi penggemar tayangan bertema Zombie, ‘All of Us are Dead’ jadi serial yang wajib masuk daftar tontonan. Drama ini berkisah tentang sekelompok pelajar yang terjebak di dalam sekolah ketika terjadinya penyebaran virus Zombie. Apakah mereka berhasil selamat?

 

“Snowdrop (설강화)”

Jadwal Rilis:JTBC, 2021

Episode: 16

Cast/Pemain: Jung Hae In, Kim Ji Soo, Jang Seung Jo, Yoo In Na, Kim Hye Yoon.

‘Snowdrop’ merupakan debut akting pertama dari salah satu member BLACKPINK, Kim Ji Soo. Drama yang penulisnya juga menulis drama ‘Sky Castle’ ini akan mengambil latar waktu tahun 1987 di Seoul. Ceritanya tentang Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa dari universitas bergengsi yang masuk ke sebuah asrama wanita dengan tubuh yang berlumuran darah. Lukanya kemudian dirawat oleh Eun Young Cho (Jisoo), salah satu penghuni asrama wanita tersebut. Setelah keduanya saling jatuh hati, kisah cinta mereka harus melewati banyak rintangan karena Im Soo Ho nyatanya adalah seorang mata-mata yang memiliki maksud tersembunyi selama kedatangannya ke asrama.

 


Itulah 5 drama Korea terbaru yang paling ditunggu-tunggu perilisannya di tahun 2021. Mana serial yang lagi kamu tunggu nihStreaming drakor semakin asyik dengan layanan internet unlimited dari First Media. Dengan kualitas jaringannya yang super kencang dan stabil, streamingan jadi lancar tanpa gangguan di segala cuaca. Klik di sini untuk berlangganan, dan segera dapatkan bebas akses tayangan-tayangan Viu Premium sepuasnya!

Share :

You might also like :

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Telegram
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .