Sinopsis dan Jadwal Tayang “The Red Sleeve”, Drama Terbaru Junho 2PM!

Sinopsis dan Jadwal Tayang “The Red Sleeve”, Drama Terbaru Junho 2PM!

Berikut sinopsis dan jadwal tayang drama terbaru Junho 2PM, "The Red Sleeve"

Drama MBC terbaru “The Red Sleeve” akan segera tayang! Drama korea yang dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young ini akan segera tayang mulai tanggal 12 November besok.

Drama ini merupakan drama historical korea pertama bagi MBC dalam 2 tahun, yang tentunya wajib kamu tonton! Ceritanya diadaptasi dari novel “The Red Sleeve” yang dtulis oleh Kang Mi Kang, dan dipublikasikan di tahun 2017!

Sinopsis “The Red Sleeve”

Berlatar belakang abad ke-18, Red Sleeve menggambarkan kisah antara Raja Jeongjo dan court lady.

Seong Deok Im adalah seorang court lady istana dan terlibat dengan Putra Mahkota Lee San dan dia jatuh cinta padanya. Putra mahkota yang diperankan oleh Junho 2PM ini akhirnya menjadi Raja Jeongjo dan menginginkan Seong Deok Im menjadinya wanita istana. Sayangnya, Deok Im menolaknya. Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan jika menjadi wanita istana. Namun, pada akhirnya Deok-Im pun menjadi wanita istana.


Drama ini menjadi drama pertama yang menyoroti kehidupan “court lady” Seong Deok Im. Alih-alih menggambarkan wanita istana sebagai seorang yang patuh melayani Raja dan keluarganya, drama ini akan menceritakan kisah wanita istana yang menguasai setengah dari kehidupan istana di Joseon. Pertanyaan, “Raja mencintai Seong Deok Im, tetapi apakah Seong Deok Im juga mencintai Raja Jeongjo?”

Drama ini wajib ditunggu bagi kamu para penggemar drama korea, dimana dalam drama ini akan kaya penggambaran emosional dan story telling yang seru! “The Red Sleeve” tidak akan membatasi citra Jeongjo hanya sebagai kekasih romantis, dan itu akan melukisnya sebagai karakter tiga dimensi yang bekerja dengan penuh semangat untuk bangsa dan cintanya!

Jadwal Tayang “The Red Sleeve”

“The Red Sleeve” merupakan drama pertama bagi Lee Joon Ho atau yang lebih dikenal dengan nama Junho dari 2PM, setelah dia menyelesaikan wajib militernya pada 20 Maret 2021 yang lalu! Segera tayang tanggal 12 November besok, drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, menggantikan drama “Moebius: The Veil”. Kamu juga bisa menyaksikan drama ini melalui aplikasi streaming VIU.

Jika kamu pelanggan First Media, kamu bisa menyaksikannya langsung melalui STB First Media. Berlangganan First+ Basic sekarang, dan kamu bisa nikmati tontonan drama dan film kesukaanmu di VIU, Catchplay dan Goplay!

Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Olahraga yang Sedang Diminati dan Seru untuk Ditonton! Ada Apa Aja Sih?
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .