Olahraga yang Sedang Diminati dan Seru untuk Ditonton! Ada Apa Aja Sih?

Olahraga yang Sedang Diminati dan Seru untuk Ditonton! Ada Apa Aja Sih?

Bagi First People yang suka olahraga, syang banget jika melewatkan program-program olahraga seru yang disediakan oleh First Media. Banyak tontonan di channel olahraga First Media yang pastinya menghibur dan bikin sat di rumah aja lebih produktif dan sehat. Lalu, program apa saja yang bisa kalian tonton? Yuk simak berikut ini :

Bagi First People yang suka olahraga, syang banget jika melewatkan program-program olahraga seru yang disediakan oleh First Media. Banyak tontonan di channel olahraga First Media yang pastinya menghibur dan bikin sat di rumah aja lebih produktif dan sehat. Lalu, program apa saja yang bisa kalian tonton? Yuk simak berikut ini :


1. Formula 1
Formula 1 merupakan kompetisi balapan antar mobil Formula dan mengumpulkan poin di setiap balapannya dan di akhir musim, poin akan dikalkulasikan. Terdiri dari 10 tim yang beranggotakan 20 pembalap, mulai dari Lewis Hamilton sampai pembalap teranyar, Mick Schumacher dan Yuki Tsunoda. F1 seru untuk dinikmati sebagai tayangan dalam menemani akhir weekend karena ada kualifikasi dan balapan yang dimulai pada Sabtu dan Minggu yang mempertontonkan aksi kecepatan dalam lintasan yang menyuguhkan mata. Kalian bisa nonton pertandingan serunya di channel Champions TV 4 sekarang juga.

2. UEFA Champions League
UEFA Champions League merupakan kompetisi antar klub sepak bola yang berlaga pada kompetisi top Eropa. Champions League menampilkan 4 Tim terbaik dari setiap liga dan beberapa diantaranya adalah pemenang pada liga top Eropa. Sebut saja Premier League, Serie A, La Liga, Ligue 1, Liga NOS, Bundesliga, Eredivisie, Cinch Premiership, Super League, Allsvenskan, Super Lig, Superliga dan Pro league. Tonton petandingan seru Liga Champions di Channel Champions TV 1, 2, 3 dan 4 sekarang.

3. NBA
NBA adalah ajang kompetisi basket amerika serikat yang mempertontonkan tim basket legendaris yang bertanding seperti Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, Golden Gate Warriors, dan 27 tim lainnya. NBA menampilkan aksi dari bintang seperti LeBron James, Stephen Curry, dan berbagai pemain dari mancanegara yang berlaga pada kompetisi teratas liga basket paling populer. Selain itu, basket juga bisa dinikmati di masa pandemi sebagai olahraga ataupun tontonan tayangan TV. Kalian bisa mulai nonton pertandingan NBA musim ini di channel Champions TV 3.

4. Golf
Golf adalah permainan olahraga menggunakan tongkat pemukul dan memukul bola hingga masuk kedalam lubang atau hole yang tersedia. Tujuannya adalah mengumpulkan poin terkecil untuk memasukan bola kedalam hole. Stick Golf tersedia dalam berbagai jenis mulai dari Wood atau Driver, Iron atau Wedge, Hingga Putter. Ajang kejuaraan golf bernama PGA Tour championship, dan disiarkan melalui Streaming dan TV. Olahraga Golf sedang diminati dari berbagai kalangan disaat pandemi, karena tidak melibatkan kontak antar fisik.

5. Rugby
Rugby merupakan olahraga yang berasal dari Inggris dan dimainkan pertama kali pada abad ke 19. Rugby melibatkan fisik yang kuat, berlari, melempar dan menendang. Rugby sekarang populer di berbagai negara, khususnya di negara seperti Amerika. Rugby memiliki salah satu kejuaraan bernama United Rugby Championship yang disiarkan melalui Streaming atau TV.

Semua olahraga diatas bisa kamu saksikan dengan berlangganan paket channel Best Sports Pack di First Media. Bagi kamu penikmat tayangan olahraga, tidak usah khawatir ketinggalan tontonan favoritmu! Karena First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga. Dapatkan tayangan olahraga terlengkap dengan berlangganan paket channel Best Sports. Langganan sekarang dan dapatkan Voucher Tokopedia senilai Rp. 100 Ribu*. Kamu juga bisa menikmati tambahan Voucher Haagen-Dazs* dengan memilih paket Golf HD dan Rugby Pack. Informasi lengkap cek DISINI!

Share :

You might also like :

Hasil pertandingan Matchday ke-4 Liga Champions
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .