Daftar Drama Korea yang Tayang Desember 2020, Catat Tanggalnya!

Daftar Drama Korea yang Tayang Desember 2020, Catat Tanggalnya!

Pecinta K-Drama segera dibuat penasaran dengan beberapa serial yang sudah dijadwalkan untuk tayang di penghujung akhir tahun ini. Nah, buat kamu yang ‘kepo’ serial apa saja yang akan tayang di bulan Desember, simak daftarnya di bawah ini, yuk!

Drama Korea memang tidak pernah ada matinya. Di setiap bulannya, pecinta K-Drama akan dimanjakan dengan perilisan-perilisan serial terbaru yang sudah pasti menghibur. Cerita yang disuguhkan juga semakin apik dan ciamik sehingga bisa memikat hati para penonton, bahkan untuk penonton baru/pemula. Bulan Desember pun menjadi bulan yang ditunggu-tunggu. Pecinta K-Drama segera dibuat penasaran dengan beberapa serial yang sudah dijadwalkan untuk tayang di penghujung akhir tahun ini. Nah, buat kamu yang ‘kepo’ serial apa saja yang akan tayang di bulan Desember, simak daftarnya di bawah ini, yuk!

If You Cheat, You Die!
Diperankan oleh Cho Yeo Jong dan Go Joon, drama ini bercerita tentang Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jong) seorang novelis yang berambisi menulis tentang cerita pembunuhan seseorang dalam novelnya. Dia menikah dengan Han Woo Sung (Go Joon), seorang pengacara khusus kasus perceraian yang menulis memorandum pada istrinya, “If I Cheat, I Die.”
Judul:바람피면죽는다/You Cheat, You Die
Genre:Thriller, Mystery, Comedy, Romance, Drama
Jadwal Tayang:2 Desember 2020 di KBS2

Hush
‘Hush’ adalah comeback-nya YoonA SNSD ke layar kaca setelah 3 tahun vakum dari dunia akting. Mengambil tema jurnalistik, drama ini berkisah tentang suka duka kehidupan reporter surat kabar dalam mencari keadilan dan kebenaran. ‘Hush’ juga menggambarkan bagaimana etika para pegawai di kantor saat bekerja.
Judul:허쉬/Hush
Genre:Drama, Office
Jadwal Tayang:11 Desember 2020 di JTBC

Run On
‘Run On’ bercerita tentang kisah cinta antara Ki Sun Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Ki Sun Gyeom adalah mantan atlet pelari cepat nasional yang populer. Namun, suatu hari ia tersandung suatu kasus hingga membuatnya berhenti dan terpaksa bekerja di sebuah agen olahraga. Ia kemudian bertemu dengan Oh Mi Joo, seorang penulis subtitle film yang sangat bangga dengan profesinya. Bagaimana kelanjutan kisah asmara mereka?
Judul:런온/Run On
Genre:Romance, Sport
Jadwal Tayang:16 Desember 2020 di JTBC

New Secret Royal Inspector
Dibintangi oleh L INFINITE, drama ini mengangkat cerita tentang Sung Yi Gyeom (Kim Myung Soo/L) seorang abdi kerajaan yang memiliki reputasi baik. Suatu hari, ia ketahuan sedang berjudi dan dihukum sebagai seorang inspektur rahasia kerajaan. Sebagai inspektur, ia harus berkeliling sambil menyamar ke daerah-daerah tertentu dengan tujuan mendapat cerita/keluhan rakyat secara langsung, terutama isu-isu korupsi yang dilakukan oleh para pejabat kerajaan.
Judul:신암행어사/New Secret Royal Inspector
Genre:Historical, Mystery, Comedy, Drama, Detective
Jadwal Tayang:21 Desember 2020 di KBS2

True Beauty
True Beauty adalah drama adaptasi dari komik Webtoon dengan judul ‘The Secret of Angel’ atau ‘True Beauty’. Drama ini bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Im Joo Kyung yang bertransformasi menjadi cantik setelah pandai memoles diri dengan make-up. Tapi, Joo Kyung berusaha menyembunyikan “bare-face”nya dari siapapun, kecuali Lee Soo Ho, teman satu sekolahnya yang tampan dan populer. Nyatanya, Joo Kyung malah terlibat kisah cinta segitiga dengan Soo Ho dan Han Seo Joon yang juga jatuh cinta padanya.
Judul:여신강림/True Beauty
Genre:Drama, Romance, Comedy
Jadwal Tayang:09 Desember 2020 di TvN

Itulah beberapa daftar drama korea yang akan tayang bulan Desember nanti. Sebelum drama-dramanya mulai dirilis, pastikan dulu kamu menggunakan internet terbaik dari First Media. Bukan cuma menawarkan sinyal yang kencang dan stabil, tapi juga internet tanpa batas yang beneran gak ada batasnya! Bagi pelanggan baru, siap-siap dikejutkan dengan beragam pilihan promo menarik yang bisa kamu intip di sini. Internet mantap, drakoran semakin asyik!
 

Share :

You might also like :

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .