Sinopsis dan Jadwal Tayang “Now, We Are Breaking Up”, Ada Song Hye Kyo, Jang Ki Young dan juga Sehun EXO!

Sinopsis dan Jadwal Tayang “Now, We Are Breaking Up”, Ada Song Hye Kyo, Jang Ki Young dan juga Sehun EXO!

Drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Young akan segera tayang November ini! Tonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di sini!

Drama korea terbaru yang diperankan oleh Song Hye Kyo, berjudul “Now, We Are Breaking Up” akan segera tayang perdana di tanggal 12 November mendatang! Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, drama ini menceritakan tentang cinta dan putus cinta!

Sinopsis “Now, We Are Breaking Up”

Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo adalah leader dari tim desain sebuah perusahaan fashion. Dia seorang yang realis dan berhati dingin, dan selalu memprioritaskan stabilitas terlebih dahulu. Young Eun juga cerdas, cerdik, sangat disiplin dan peka terhadap tren.

Sementara itu, Yoon Jae Kook yang diperankan oleh Jang Ki Yong adalah seorang freelance fotografer fashion yang sangat popular. Dia memiliki segalanya seperti kecerdasan, kekayaan dan penampilan yang tampan.

Jadwal Tayang “Now, We Are Breaking Up”

“Now, We Are Breaking Up” disutradari oleh Lee Gil Bok, yang juga menjadi sutradara drama kore Dr. Romantic 2 dan terdiri dari 16 episode. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS TV, menggantikan drama “One the Woman’.

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, kamu juga bisa melihat akting dari berbagai aktor korea lainnya seperti Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Park Hyo Joo, Yoon Na Moo dan juga Oh Sehun dari EXO!


Tentunya, buat penggemar Song Hye Kyo, Jang Ki Young dan juga exo-L (nama fandom EXO) sudah tidak sabar menantikan drama ini! Kamu bisa menonton dengan subtitle Indonesia melalui aplikasi streaming VIU.

Jika kamu pelanggan First Media, kamu bisa menyaksikannya langsung melalui STB First Media. Berlangganan First+ Basic sekarang, dan kamu bisa nikmati tontonan drama dan film kesukaanmu di VIU, Catchplay dan Goplay!

Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Sinopsis dan Jadwal Tayang “The Red Sleeve”, Drama Terbaru Junho 2PM!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .