Rich Brian Menjadi Musisi Indonesia Pertama Yang Menyentuh 10 Juta Stream Di Spotify Selama Sebulan

Rich Brian Menjadi Musisi Indonesia Pertama Yang Menyentuh 10 Juta Stream Di Spotify Selama Sebulan

Rich Brian menjadi Penyanyi asal indonesia pertama yang berhasil menyentuh angka 10 Juta Stream pada aplikasi Spotify

Brian Immanuel atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rich Brian mencatatkan rekor sebagai musisi atau penyanyi dengan aliran musik rap yang menyentuh angka 10 juta stream di aplikasi pemutar musik Spotify. Hal ini menuai pujian dari para pendengarnya, terutama para pendengan yang berasal dari Indonesia.

Spotify,inc. Merupakan aplikasi pemutar lagu berbasis online yang tersedia di platform komputer, perangkat genggam, hingga Playstation dan Xbox. Produk Swedia yang dikembangkan oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon ini mengambil keuntungan dari iklan maupun dengan layanan berbayar dari para penggunanya.

Brian Imannuel Soewarno merupakan rapper, penulis lagu dan produser rekaman. Ia merupakan anak Ke-3 dari pasangan Heru Soewarno dan Megawati Poernomo. Brian memiliki 1 kakak laki-laki bernama Roy Leonard Soewarno dan 1 kakak perempuan bernama Sonia Eryka Soewarno.

Pria kelahiran 22 tahun asal Jakarta tersebut meniti karirnya berawal dari mempelajari bahasa inggris lewat meme di internet dan pengaruh lagu hip-hop seperti Tyler the creator dan lainnya, serta merilis lagu pertamanya berjudul Dat $tick pada tahun 2016. Dilanjutkan dengan album perdananya bertaut Amen pada awal tahun 2018 dan album The Sailor pada tahun 2019.

Dengan tercapainya 10 Juta pendengar di Spotify membuat Brian sendiri tidak percaya akan hal tersebut. “Gak nyangka. Saya tidak akan bisa melakukan ini tanpa kalian orang-orang yang luar biasa & keren yang mendengarkan musik saya. terima kasih dengan sepenuh hati," melalui cuitan Brian di Aplikasi media sosialnya Twitter pada Senin, 6 September 2021.


Pastikan kamu menggunakan jaringan internet dari First Media. Selain internet #BeneranTanpaBatas, First Media juga menawarkan TV kabel dengan lebih dari 200 Channel pilihan berkualitas HD hingga 4k! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga.

Share :

You might also like :

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Bermain Media Sosial
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .