Rekomendasi Series dan Film Seru di HBO GO!

Rekomendasi Series dan Film Seru di HBO GO!

Ingin isi waktu luangmu dengan nonton film dan serial dari HBO GO? Yuk cek rekomendasi film dan series seru di HBO GO!

Source img: Warner Bros Pictures via imdb.com

HBO GO merupakan salah satu platform menonton film dan series yang membuat kamu mudah untuk menonton film favoritmu dimana pun! Kamu bingung film atau series apa yang bisa kamu tonton di waktu senggang sendiri atau bersama kerabat ? Menonton series atau film juga banyak manfaatnya! Kamu bisa terhindar dari beban sejenak dengan mengalihkan perhatianmu pada jalan cerita film serta belajar sesuatu yang baik dari karakter dan alur cerita film tersebut. Kamu bisa menonton film dan series seru di HBO GO sesuai dengan rekomendasi di bawah ini!

1. Elvis

Film ini merupakan film biografi yang sangat menghibur dengan peran dari Austin Butler sebagai Elvis Presley sang legendaris. Alur cerita dalam film ini menceritakan seputar hubungan Elvis dan manajernya, pria yang membantu Elvis menjadi ikon musik. Namun, ternyata karir musiknya berhadapan dengan banyak tantangan. Jika kamu suka film bertema musik dan biografi serta penasaran bagaimana dibalik seorang bintang, kamu pasti suka menonton film ini!

2. House of the Dragon

Selain bisa menonton Game of Thrones series, HBO GO juga di ramaikan dengan House of The Dragon prekuel berdasarkan bagian dari novel Fire & Blood, serial ini berlatar sekitar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, 172 tahun sebelum kelahiran Daenerys Targaryen, keturunan dari keluarga kerajaan dan 100 tahun setelah tujuh kerajaan bersatu oleh penaklukan Targaryen. House of the Dragon lebih menggambarkan peristiwa yang mengarah ke perang saudara Targaryen yang dikenal sebagai “Dance of the Dragons”. Perang saudara ini berlangsung brutal dn menegangkan yang menjadi awal kejatuhan mereka sebagai penguasa Westeros.

3. The Batman (2022)

Film satu ini menampilkan perjalanan bruce wayne dalam awal karir selama dua tahun di Gotham. Kota tersebut tiba-tiba di ramaikan oleh kasus pembunuhan walikota yang membuat Batman ingin mengungkap rahasia gelap Gotham City. Hal yang membuat Batman versi ini menarik adalah Robert Pattinson yang memiliki pesona sendiri yang tidak dimiliki Batman versi lainnya. Kamu bisa nonton di HBO GO untuk melihat akting menarik dari Robert Pattinson dalam memerankan Batman. 

4. Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore

Film ini merupakan sekuel dari film fantastic pertama dan kedua yang kali ini fokus terhadap hubungan professor Albus Dumbledore dan penyihir kuat yaitu Gellert Grindelwald yang saat itu merupakan penyihir gelap. Albus tidak dapat menghentikan Grindelwald sendirian, dia meminta bantuan terhadap Newt Scamander, magizoologist untuk memimpin tim penyihir pemberani menghadapi Grindelwald. Jika kamu fans Harry Potter series, kamu wajib nonton karya yang satu ini! Kamu juga akan lebih mengenal Albus Dumbledore dan melihat bagaimana cerdasnya dia!

5. Euphoria

Euphoria adalah serial televisi drama remaja amerika. Karakter utama serial ini adalah Rue Bennett (Zendaya), seorang pecandu narkoba remaja yang sedang memulihkan diri yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia. Serial ini sangat bagus dan menerima banyak ulasan positif untuk akting para pemain dan sinematografinya yang mengagumkan! 

Wah gimana rekomendasi di atas? Seru banget kan! Sebelum menonton, jangan lupa gunakan promo provider internet rumah bebas kuota dari First Media dengan koneksi #BeneranTanpaBatas supaya kamu bisa streaming dengan nyaman tanpa gangguan! Kamu bisa menyaksikan serial dan film di atas di HBO GO. Kamu juga bisa mendapatkan promo internet di kotamu seperti promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

Film 20th Century Girl yang Hangat dan Menyedihkan!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .