Rekomendasi Film, Serial, dan Dokumenter yang Tayang November 2020 di Netflix

Rekomendasi Film, Serial, dan Dokumenter yang Tayang November 2020 di Netflix

Di Bulan November 2020, Netflix akan merilis beberapa film, tv series, hingga dokumenter terbaru yang siap tayang. Mulai dari serial The Crown yang memasuki season 4, hingga film dokumenter Shawn Mendes yang bertajuk In Wonder. Berikut ini beberapa rekomendasi film, serial, dan dokumenter Netflix yang dijadwalkan tayang bulan November 2020.

Rekomendasi Film, Serial, dan Dokumenter yang Tayang November 2020 di Netflix - Bulan November sebentar lagi tiba. Tak ketinggalan, salah satu layanan streaming film terbesar, yaitu Netflix akan merilis beberapa film, tv series, hingga dokumenter terbaru yang siap tayang. Mulai dari serial The Crown yang memasuki season 4, hingga film dokumenter Shawn Mendes yang bertajuk In Wonder. Berikut ini beberapa rekomendasi film, serial, dan dokumenter Netflix yang dijadwalkan tayang bulan November 2020 :

The crown: season 4
Menceritakan tentang kisah perjalanan Ratu Elizabeth II selama berkuasa. Dalam season ini juga akan menampilkan pernikahan Pangeran Charles dan Lady Diana. Serial bergenre drama-sejarah ini tayang pada tanggal 15 November.

Dash & Lily
Dibintangi oleh Austin Abrams dan Midori Francis, serial ini berisi kisah antara Dash dan Lily yang saling bertukar impian dan rahasia melalui sebuah jurnal tanpa pernah bertemu satu sama lain. Akankah hubungan mereka berlanjut? Ikuti ceritanya mulai tanggal 10 November.

Jingle Jangle: A Christmas Journey
Mengangkat tema musikal, Jingle Jangle: A Christmas Journey menceritakan tentang pembuat mainan yang kehilangan keceriaannya selama bertahun-tahun setelah dikhianati sang murid. Kemunculan cucu perempuannya ternyata mampu mengembalikan harapan. Diperankan oleh Forest Whitaker, Keegan-Michael Key, serta Ricky Martin, ikuti petualangan si pembuat mainan dan cucu perempuannya yang penuh penemuan ajaib mulai tanggal 13 November.

The Life Ahead
Menampilkan Sophia Loren sebagai bintang utama, The Life Ahead mengangkat cerita tentang sosok perempuan tua korban Holocaust yang menjadi ibu baru bagi seorang anak jalanan yang merampoknya. Film ini bisa disaksikan pada tanggal 13 November.

Shawn mendes: In Wonder
Film ini adalah gambaran perjalanan kehidupan Shawn Mendes dalam beberapa tahun terakhir. Shawn Mendes: In Wonder juga akan menampilkan cuplikan tur Mendes pada tahun 2019, dan melibatkan Camilla Cabello sebagai cameo. Berdekatan dengan perilisan album keempatnya yang bertajuk ‘Wonder’ pada 4 Desember mendatang, film dokumenter ini hadir di Netflix pada tanggal 23 November.

Hillbilly Elegy
Diangkat dari memoar karya J.D. Vance dengan judul yang sama, Hillbilly Elegy menampilkan perjuangan tiga generasi keluarga J.D. Vanceketika mengalami pahit manisnya kehidupan. Disutradarai Ron Howard, film drama ini akan tayang pada tangga 24 November.

Itulah beberapa rekomendasi film, serial, hingga dokumenter di bulan November yang bisa kamu saksikan di Netflix. Kira-kira, mana yang kamu tunggu? Biar streaming film Netflix-mu semakin mengasyikkan, kamu bisa pakai layanan internet First Media. Kenapa First Media? Karena First Media menawarkan akses internet tanpa batasan kuota alias unlimited dengan jaringan yang cepat dan stabil. Gak perlu lagi khawatir buffer tiba-tiba, deh! Tertarik berlangganan? Cek informasinya lebih lanjut di sini.

Share :

You might also like :

Tidak Seperti Instagram, Ini Cara Manfaatkan Fitur Stories di LinkedIn
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .