Rekomendasi Anime Terbaik Karya Makoto Shinkai, Baru!

Rekomendasi Anime Terbaik Karya Makoto Shinkai, Baru!

Nonton anime saat akhir pekan dengan rekomendasi anime karya Makoto Shinkai di sini! Dapatkan informasi terbarunya!

Halo, buat kamu penggemar anime, pasti sudah familiar dengan nama Makoto Shinkai, salah satu sutradara, penulis skenario, produser anime terkenal karena menampilkan karya-karya dengan visual indah dan cerita yang akan membuat kamu takjub. Kualitas animasi yang tinggi, alur cerita yang menarik, karakter yang kompleks merupakan ciri khas dari karya Makoto Shinkai. Ia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan dalam industri film. 

Kamu akan takjub dengan karya-karyanya yang juga menampilkan visual alam dan lingkungan sekitar dengan baik. Simak apa saja rekomendasi karya Makoto Shinkai yang bisa kamu tonton di waktu luang! 

Your Name (Kimi no Na Wa)

Rekomendasi pertama merupakan animasi terkenal pada tahun 2016 yang banyak dipuji oleh para penonton dan penggemar film animasi. Alur cerita “Your Name” menceritakan tentang dua remaja yaitu Taki dan Mitsuha yang bertukar tubuh secara ajaib.  Mereka saling bekerja sama untuk memahami alasan pertukaran tubuh mereka dan berusaha kembali ke tubuh asli mereka. Kemudian, keduanya sama-sama jatuh cinta dan menjalin hubungan yang cukup emosional. Dengan alur cerita yang unik dan emosional, Your Name berhasil membuat penonton takjub dengan visual dan musik yang memukau juga. 

The Garden of Words (Kotonoha no Niwa)

Rekomendasi kedua yaitu “The Garden of Words” atau Kotonoha no Niwa yang mengisahkan seorang siswa bernama Takao dan seorang wanita bernama Yukari. Mereka berdua bertemu di sebuah taman saat Takao sedang mendesain sepatu. Keduanya kenal satu sama lain walaupun perbedaan usia yang sangat jauh. Alur cerita ini sangat menarik bagaimana perbedaan Takao dan Yukari dalam hal usia namun saling terhubung melalui mimpi dan aspirasi mereka. Film ini menggambarkan karakter dengan sangat baik sehingga terlihat realistis. Dengan penggambaran hujan dan taman, cerita animasi ini terlihat indah. 

Voices of a Distant Star (Hoshi no Koe)

Anime selanjutnya yang bisa kamu tonton adalah “Voices of Distant Star” yang merupakan anime pertama yang dibuat oleh Makoto Shinkai. Anime ini bercerita tentang dua orang, Mikako dan Noburo, yang berpisah saat Mikako berangkat ke luar angkasa. Kisah mereka sangat emosional dan sangat menarik untuk ditonton. 

5 Centimeters per Second (Byousoku 5 Centimeter)

Anime ini menceritakan tentang kisah cinta dua teman kecil yaitu Takari dan Akari, mereka berpisah saat Akari pindah ke luar kota. Saat berpisah, mereka terus berkirim surat namun, lama kelamaan mereka sibuk dengan kehidupan mereka sendiri. Anime ini terlihat realistis dan sangat bisa dinikmati di waktu luang kamu. 

Weathering With You (Tenki no Ko)

Rekomendasi kedua yang bisa kamu tonton adalah “Weathering With You” atau Tenki no Ko yang juga sangat menarik untuk ditonton. Film ini menceritakan tentang remaja bernama Hodaka yang kabur dari rumah dan mencari kebebasan ke Tokyo, ia mengalami kesulitan dalam hal finansial saat di Tokyo. Film ini memiliki alur cerita unik yang dieksekusi dengan bagus. Animasi alur, pengembangan karakter dan lainnya terlihat menakjubkan.

Suzume No Tojimari

Rekomendasi terakhir merupakan karya terbaru dari Makoto Shinkai yang tayang di bioskop bulan Maret ini. Remaja berumur 17 tahun menemukan pintu misterius di sebuah gunung dan terjadi bencana yang tidak terduga. Anime ini tidak kalah bagus dengan karya-karya Makoto Shinkai lainnya, dari visual, alur cerita yang unik tetap memukau!

Gimana? Keren kan! Kamu bisa mengisi waktu luangmu menonton rekomendasi anime diatas dengan kerabat di akhir pekan ini! Tapi jadi gak seru kalau kuota kamu habis saat streaming! Coba paket wifi murah dari First Media untuk bebas streaming mulai dari 200 ribu-an dengan internet rumah yang berkualitas, bebas akses juga ke berbagai OTT seperti Viu dan HBO GO. Yuk langganan sekarang!

Share :

You might also like :

Setlist Konser NCT Dream - #TDS2inJakarta
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .