Rekomendasi 5 Film Netflix Terbaru Edisi Februari 2021, Wajib Tonton!

Rekomendasi 5 Film Netflix Terbaru Edisi Februari 2021, Wajib Tonton!

Rekomendasi 5 Film Netflix Terbaru Edisi Februari 2021, Wajib Tonton!

Netflix adalah salah satu layanan streaming video paling populer untuk nonton film. Selain menyediakan film, animasi, atau series dalam berbagai genre yang lengkap, Netflix juga selalu rajin meng-update tayangan-tayangan terbaru di tiap bulannya untuk memanjakan para pelanggan. Tak terkecuali di bulan Februari ini, ada banyak judul film yang terjadwal tayang dan menarik banget untuk kita simak. Berikut 5 di antaranya yang wajib kamu tonton:

Layla Majnun – 11 Februari 2021

Film arahan sutradara Monty Tiwa ini memang menarik banget untuk disaksikan. Bagaimana tidak? Seluruh plotnya terinspirasi dari novel sastra karya Nizami Ganjavi, seorang penyair termahsyur dalam literatur Persia yang memang sudah lama melegenda. Mengangkat kisah tentang dilema cintadi antara dua hati, “Layla Majnun” juga disambut antusias oleh warga Azerbaijan lho!

Red Dot – 11 Februari 2021

Bagi pecinta genre horror-thriller, “Red Dot”wajib masuk daftar tontonan. Film asal  Swedia ini bakal menyuguhkan cerita kelam yang penuh ketegangan tentang upaya penyelamatan diri sepasang suami-istri dari seorang pembunuh keji yang mengancam kehidupan mereka.

To All the Boys: Always and Forever –12 Februari 2021

Sukses dengan dua seri sebelumnya, Lana dan Peter akan kembali hadir menyapa penggemar di seri terakhir ini. Cerita “To All the Boys: Always and Forever” berpusat pada kehidupan Lara Jean di masa-masa terakhir sebagai murid SMA, serta kebimbangannya dalam menghadapi berbagai pilihanuntuk masa depan setelah kelulusan sekolah. Wah, jadi penasaran, ya!

Ginny & Georgia – 24 Februari 2021

Pada tanggal 24  Februari mendatang, siap-siap menyambut penayangan salah satu produksi Netflix Original yang berjudul “Ginny & Georgia”. Film ini akan tampil menguras emosi lewat kisah hubungan antara seorang anak remaja dengan ibunya yang rumit dan penuh problematika. Uniknya, “Ginny & Georgia” melibatkan enam sutradara sekaligus dalam penggarapannya, yaitu Sarah Lampert, Anya Adams, Catalina A. Mastretta, Renuka Jeyapalan, Sudz Sutherland, dan Aleysa Young.

Geez& Ann—25 Februari 2021

Selain “Layla Majnun”, film Indonesia terbaru yang akan rilis di Netflix di bulan Februari ini adalah “Geez & Ann”. Kisah romantis antara dua remaja yang harus diterpa berbagai macam rintangan ini merupakan adaptasi Wattpad best seller karya Rintik Sedu—yang juga dibukukan dalam bentuk novel. Buat kamu penggemar Rintik Sedu, wajib banget nontonnih!

 


Itu dia rekomendasi 5 film Netflix terbaru yang tayang pada bulan Februari ini. Mana yang jadi favorit kamu? Segera nikmati lancarnya streaming Netflix dengan layanan home internet dan TV kabel berkualitas HD dari First Media. Dengan dukungan koneksi internet tanpa batas kuota yang berkecepatan hingga 250 Mbps, streaming video jadi super ngebut tanpa hambatan di segala tingkatan resolusi. First Media juga memiliki serangkaian paket combo X1 yang dilengkapi Smart Box HD berbasis Android untuk memberikan pengalaman menyenangkan streaming berbagai konten favorit langsung dari TV kamu. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung pilih paket-paket promonya di sini sebelum kehabisan!

Share :

You might also like :

Seperti Ini Cara Merekam Video di Zoom Meeting Melalui Hp dan PC
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .