“Three Meals A Day – Doctors”, Spin-off Hospital Playlist

“Three Meals A Day – Doctors”, Spin-off Hospital Playlist

Obati kerinduanmu dengan variety show terbaru, spin-off dari Hospital Playlist

Kisah Mido dan Falasol dalam drama korea Hospital Playlist telah berakhir pada tanggal 16 September yang lalu. Setelah tayang 2 season dalam kurun waktu 2 tahun, kisah persahabatan kelima dokter di Rumah Sakit Yulje ini berakhir dengan rating tertinggi 14.1%.


Untuk mengobati kerinduanmu, kamu bisa menyaksikan spin-off Hospital Playllist dalam acara “Mountain Village Playlist” yang juga diproduksi oleh Na Young Suk PD. Acara ini memiliki format yang sama dengan “Three Meals a Day” dimana mereka akan menyewa sebuah rumah di pedesaan dan memasakan makanan mereka 3 kali sehari.

Saksian keseruan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do dalam acara “3 Meals A Day – Doctors”.

Selain bisa menonton di platform streaming kesayangan kamu, kamu juga bisa menyaksikannya di Channel tvN #339 HD. First Media menyediakan lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K dimana kamu bisa menikmati waktu-waktu berkualitas bersama keluarga melalui berbagai tayangan menarik di TV! Belajar dan Bekerja secara online pun makin nyaman dengan paket Internet yang #BeneranTanpaBatas. Berlangganan sekarang juga, dan dapatkan berbagai promo menarik untuk pelanggan baru!

Share :

You might also like :

Resmi Tayang, Ini Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dari Film Marvel
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .