Resmi Tayang, Ini Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dari Film Marvel

Resmi Tayang, Ini Sinopsis Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dari Film Marvel

Baca sinopsis lengkap Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Marvel telah mengeluarkan film terbarunya berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Berikut sinopsis Shang-Chi yang dibintangi oleh Awkwafina, Michelle Yeoh, Simu Liu, dan Tony Leung.

Kisah ini bercerita tentang seorang kung-Fu master yang harus berhadapan dengan masa lalunya. Ribuan tahun yang lalu, sepuluh cincin telah ditemukan oleh Xu Wenwu. Sepuluh cincin tersebut merupakan senjata mistis yang mampu memberikan keabadian serta kekuatan besar bagi orang yang memilikinya.

Organisasi sepuluh cincin terbentuk oleh Wenwu, yang bertujuan untuk menaklukkan beberapa kerajaan dan menggulingkan pemerintahan sepanjang sejarah.

Penjaga desa Ta Lo menghentikan Wenwu ketika dia menemukan desa tersebut. Ying Li merupakan nama dari penjaga tersebut, namun mereka saling jatuh cinta. Mereka pun menikah dan menghasilkan dua anak  bernama Shang-Chi dan Xialing.

Memutuskan untuk meninggalkan organisasi sepuluh cincin, Wenwu hidup bahagia dengan keluarganya. Datanglah Iron Gang dengan tiba-tiba dan membunuh Ying Li.

Shang-Chi dikirim oleh Wenwu untuk melakukan pelatihan bela diri pada saat Shang-Chi berusia 14 tahun. Tujuan dia melakukan pelatihan bela diri adalah bertujuan membunuh Iron Gang.

Mengalami trauma ketika menjalankan misinya, Shang-Chi melarikan diri ke San Fransisco dan mulai bekerja di sana. Organisasi sepuluh cincin kembali menyerangnya ketika Shang-Chi berada dalam perjalanan menuju tempat kerjanya.


Liontin pemberian ibunya berhasil diambil oleh organisasi tersebut ketika Shang-Chi melawan mereka. Namun apakah Shang-Chi akan merebut kembali liontin hasil pemberian ibunya itu?

Tonton sekarang di bioskop kesayangan kamu, dan pastikan kamu menggunakan jaringan internet dari First Media. Selain  internet #BeneranTanpaBatas kuota, First Media juga menawarkan TV Kabel dengan lebih dari 200 Channel pilihan berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga

Share :

You might also like :

5 Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser “BTS Permission to Dance on Stage”
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .