5 Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser “BTS Permission to Dance on Stage”

5 Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser “BTS Permission to Dance on Stage”

Sudah siap nonton konser? Pastikan 5 hal ini agar nonton konsermu semakin nyaman!

Bagi kamu para ARMY, sudah pasti kamu sangat menantikan konser online “BTS Permission to Dance on Stage” pada tanggal 24 Oktober mendatang! Kamu pastinya tidak sabar untuk menantikan aksi panggung yang keren dari RM, Jungkook, Jin, V, J-Hope, Jimin, dan Suga!

Sebelum kamu mengikuti konser online tersebut, pastikan kamu sudah menyiapkan 5 hal berikut ini:

Beli Tiket dan Pasang Reminder!

Hal pertama yang perlu kamu siapkan pastinya yaitu membei tiket konser daring! Untuk konser “BTS Permission to Dance on Stage” kamu bisa membeli tiketnya melalui platform Weverse. Setelah melakukan pembelian, pasang reminder di HP kamu, agar kamu tidak lupa dan kelewatkan tanggal dan jamnya!

Siapkan Ruangan yang Mendukung

Berbeda dengan konser offline yang harus datang ke lokasi, konser online ini bisa kamu saksikan dimana saja! Namun, ada baiknya jika kamu menyiapkan ruangan yang nyaman dan bebas dari distraksi. Selain itu, agar kamu bisa merasakan suasana konser, kamu bisa memasang beberapa dekorasi seperti lampu dekorasi!

Siapkan Perangkat Konser yang Proper

Selain menyiapkan ruangan yang mendukung, siapkan juga peralatan nonton konser yang ok! Sebaiknya kamu menggunakan laptop ataupun layar yang besar agar sensasi nonton konser semakin terasa. Jika kamu harus menggunakan smartphone untuk menonton, pastikan kamu menaruh smartphone tersebut di meja atau menggunakan tripod, agar tangan kamu tidak pegal! Pastikan juga speaker maupun headphone yang digunakan dapat berjalan dengan baik!

Siapkan Lightstick!

Siapkan juga ARMY Bomb atau lightstick agar konser “BTS Permission to Dance on Stage” kamu makin seru!

Pastikan Koneksi Internet Beneran Tanpa Batas Kuota

Ini adalah poin paling penting jika kamu ingin mengikuti konser online. Pastikan kuota internet yang kamu gunakan tanpa batas kuota, sehingga nonton konser pun semakin lancar! Jangan sampai, saat sedang asyik bernyanyi bersama BTS, internet kamu terputus karena kehabisan kuota! Oleh karena itu, pastikan jaringan internet yang kamu gunakan adalah jaringan internet yang terbaik, cepat dan #BeneranTanpaBatas Kuota!

First Media menyediakan jaringan internet yang #BeneranTanpaBatas dan buat konser online kamu makin seru! Berlangganan sekarang juga dan dapatkan promo menarik untuk pengguna baru!



Share :

You might also like :

Konser Online “BTS Permission to Dance On Stage”
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .