Konser Online “BTS Permission to Dance On Stage”

Konser Online “BTS Permission to Dance On Stage”

Jangan lewatkan konser online BTS pada tanggal 24 Oktober 2021!

Pada bulan lalu, tepatnya tanggal 15 September 2021, K-POP grup BTS mengumumkan akan menggelar konser daring dengan tema “BTS Permission to Dance On Stage”. Nama Konser ini sendiri diambil dari judul lagu terbarunya yang dirilis pada tanggal 9 Juli yang lalu.

Boygroup dibawah Big Hit Music ini sebelumnya telah melakukan konser daring selama 2 hari pada Oktober 2020 yang lalu dengan tema “BTS MAP OF THE SOUL ON:E”. Sedangkan “BTS Permission to Dance on Stage” kali ini akan diadakan pada tanggal 24 Oktober jam 4.30 PM WIB. Pastinya, buat kamu ARMY sudah sangat menanti-nantikan konser BTS ini bukan?

Pembelian tiket sudah bisa kamu lakukan melalui aplikasi Weverse. Terdapat beberapa jenis tiket yang dijual, yaitu tiket Single View, Multi-View maupun yang disertai dengan tiket soundchek. Harga yang ditawarkan pun beragam tergantung dari jenis tiket yang kamu pilih.


Agar mendukung konser online kamu dengan RM, Jungkook, Jin, V, J-Hope, Jimin, dan Suga berjalan lancar. Yuk, pastikan koneksi internet yang kamu pakai sudah tanpa batas kuota! First Media menawarkan internet cepat dengan kuota tanpa batas untuk kamu! Harga mulai 200Ribuan! Cek promonya sekarang juga!

Share :

You might also like :

Tips Menabung di Umur 20-an yang Cocok untuk Kaum Milenial dan Gen Z
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .