Pecah Rekor, BTS “Dynamite” Capai 100 Juta Views di Youtube dalam 24 Jam

Pecah Rekor, BTS “Dynamite” Capai 100 Juta Views di Youtube dalam 24 Jam

Single terbaru BTS “Dynamite” berhasil memecahkan rekor dalam sejarah youtube. Rekor ini mengalahkan rekor sebelumnya yang diraih oleh Blackpink “How You Like That”. Ini daftar rekornya!

Photo Credit: twitter.com/bts_bighit

Bagi kamu penyuka K-POP, pastinya kamu mengenal BTS. Boyband asal korea ini terdiri dari 7 anggota yang memulai debut pertamanya di tahun 2013.

Pada tanggal 21 Agustus 2020 pukul 11.00 WIB atau 13.00 KST, grup yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook ini merilis lagu terbarunya “Dynamite”. “Dynamite” merupakan single terbaru mereka dengan lirik berbahasa inggris.

Lagu ini terus mencetak rekor dalam jumlah penayangannya di Youtube. Single terbaru ini berhasil mencapai 60 juta views dalam waktu sekitar 13 jam 16 menit, memecahkan rekor sebelumnya Blackpink “How You Like That” pada 15 jam 8 menit.

Selang 2 jam, “Dynamite” melampaui 70 juta views youtube dalam waktu 15 jam 31 menit, dan juga memecahkan rekor sebelum Blackpink “How You Like That” pada 19 jam 55 menit.

Tidak berhenti sampai disitu, “Dynamite” terus mencetak rekor dengan 80 juta views dalam waktu 18 jam 20 menit mengalahkan kembali Blackpink “How You Like That”.

Hingga 24 jam penayangannya di youtube, “Dynamite” mencapai 101.1 juta views dan memecahkan rekor yang dipegang sebelumnya oleh BlackPink “How You Like That” yang mendapatkan 86.3 juta views dalam waktu 24 jam.

Seperti dilansir di soompi, tidak hanya di Youtube, “Dynamite” juga berhasil memecahkan rekor di spotify. Di hari pertama streaming di spotify, “Dynamite” berhasil mencapai 7.778.950 streaming, dan memecahkan rekor sebelumnya oleh Taylor Swift dengan lagunya “Cardigan” yang mendapatkan 7.742 juta streaming. Peringkat ini menandai peringkat pertama BTS di top Spotify’s Global Top 50.

Rekor ini juga menjadi sejarah baru yang menjadikan “Dynamite” sebagai lagu pertama dari artis Korea yang pernah menduduki puncak tangga lagu.

Selamat BTS! Selamat Army!

Saksikan MV boyband kesayangan kamu di Youtube dengan menggunakan internet dari First Media yang super cepat dan tanpa batas kuota. Berlangganan First Media sekarang dan dapatkan akses ke Youtube Premium dan hadiah langsung Mi Band 4. Kamu juga berkesempatan memenangkan macbook air 2020. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang di sini.

Share :

You might also like :

Sedang Tayang, Ini Daftar Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .