Drama Korea Romantis Tayang 2022

Drama Korea Romantis Tayang 2022

Kangen dengan drakor genre romantis? Yuk, saksikan beberapa drakor ini!

Drama Korea tema romantis selalu berhasil menampilkan kisah yang unik soal percintaan. Entah itu, antara first lead, second lead, hingga peran pendukung. Tak heran, jika tema satu ini selalu memuncaki rating pada saat jam tayangnya dan sangat disukai oleh para penggemar drakor.



Nah, bicara mengenai drama Korea romantis, di tahun 2022 ini, banyak loh bermunculan drakor romantis yang bisa ditonton dikala senggang. Berikut adalah daftar dramanya:

Sixth Sense Kiss

Diadaptasi dari webtoon terkenal, drama Sixth Sense Kiss ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Hong Yesul (Seo Ji-hye) yang memiliki kelebihan. Kelebihannya yaitu melihat masa depan setelah berciuman dengan seseorang. Berkat kelebihannya ini, ia pun memanfaatkannya untuk berkencan. Namun, sayang, dirinya malah tidak bisa mendapatkan pria sempurna untuknya.

Suatu hari, Yesul malah tanpa sengaja berciuman dengan bosnya yang kejam, Cha Minhu (Yoon Kye-sang). Mendadak, Yesul justru melihat dirinya berada satu ranjang dengan sang bos di masa depan. Lantas, apakah ramalan masa depan yang dilihatnya ini menjadi kenyataan?

Why Her

Drama yang diperankan oleh Hwang In-yeop dan Seo Hyun-jin ini mengisahkan tentang seorang pengacara perempuan yang cukup berbakat bernama Oh Soo-jae. Dirinya bekerja di TK Law Firm, salah satu firma hukum terbaik di Korea Selatan. Soo-jae sendiri memiliki keinginan untuk memenangkan seluruh kasus yang ditanganinya dan memiliki prinsip merasa benar sendiri.

Meski sudah menjadi pengacara sukses, namun suatu hari Soo-jae malah terlibat dalam kasus yang tidak terduga. Akibat kasus ini dirinya malah diturunkan jabatannya menjadi asisten profesor di sekolah hukum. Di sekolah hukum inilah Soo-jae bertemu dengan Gong Chan, mahasiswa yang memiliki masa lalu menyakitkan namun punya hati yang hangat dan baik.

Gong Chan akhirnya jatuh cinta pada Soo-jae dan mau melakukan apapun untuk sang pujaan hatinya.

The Jinx’s Lover

Drama yang mengangkat tema fantasi romantis ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria malang bernama Gong Soo-gwang (Na In-woo). Dirinya memiliki nasib yang kurang baik dan tidak pernah berpihak padanya. Meskipun begitu, ia selalu berusaha untuk berdamai dengan nasib sialnya dan hidup dengan penuh gairah.

Suatu ketika, Soo-gwang bertemu dengan Lee Seul-bi (Seohyun SNSD) yang memiliki kemampuan memberikan keberuntungan kepada orang lain dan bisa melihat masa depan orang yang disentuhnya. Pertemuan di antara keduanya ini akhirnya mengubah hidup Soo-gwang.

Selain ke-3 drama di atas, masih banyak drakor romantis lainnya yang bisa ditonton seperti A Business Proposal, From Today We Are, From Now Showtime, Eve’s Scandal, Crazy Love, The Fabulous, dan lainnya.

Penasaran kan dengan kisahnya? Yuk, tonton dan supaya tidak mengalami gangguan ketika menonton, yuk, gunakan internet dari First Media. First Media menawarkan akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1 Gbps sehingga terjamin kecepatannya.

Selamat menonton, ya!

Share :

You might also like :

Film Run Hide Fight, Bertahan Hidup Demi Menyelamatkan Seisi Sekolah.
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .