Film Run Hide Fight, Bertahan Hidup Demi Menyelamatkan Seisi Sekolah.

Film Run Hide Fight, Bertahan Hidup Demi Menyelamatkan Seisi Sekolah.

Film Run Hide Fight, Bertahan Hidup Demi Menyelamatkan Seisi Sekolah.

Run Hide Fight merupakan film karya penulis sekaligus sutradara Kyle Rankin yang diputar di bioskop mulai Februari kemarin. Film ini dirilis pada 2020, namun di Indonesia sendiri film ini baru masuk ke layar lebar. Run Hide Fight mengambil latar tema di Sekolah menengah ketika Zoe Hull (Isabel May) yang menjalani kehidupan sebagai remaja berumur 17 tahun. Zoe memiliki teman yang bernama Lewis Washington (Olly Sholotan). Mereka pergi ke sekolah yang sama dan diam-diam Lewis memiliki rasa suka ke Zoe. Disamping itu, ada kebakaran lahan di berbagai tempat di kota.

Disaat perbincangan Zoe dan Lewis di area kantin sekolah, Lewis ingin menyatakan rasa ke Zoe. Namun, Zoe yang ragu pun pergi ke toilet sekolah. Lewis yang menunggu jawaban dari zoe pun terkejut dengan mobil van yang menabrak seisi cafetaria dan membawa bahan peledak di dalam van tersebut. Ternyata ini adalah rencana jahat dari murid yang bersekolah di tempat yang sama. Ia dan kawannya berniat untuk mendapatkan pengakuan dari semua orang atas rundungan dan dikucilkan teman sekolahnya. Mereka adalah Tristan Voy (Eli Brown), Kip Quade (Cyrus Arnold), Chris Jelick (Britton Sear) dan dibantu saudarinya Anna Jelick (Catherine Davis). Alur ceritanya menarik yaitu tentang perjuangan remaja 17 Tahun yang bertahan hidup dari teroris yang seusianya dan mengancam keamanan sekolah. Apakah Zoe berhasil menyelamatkan teman-teman sekolahnya?

Nah, untuk kalian yang hobi nonton film-film box office, cocok banget nih untuk berlangganan First Media, karena First Media menyediakan lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K yang pastinya memiliki banyak program seru dari olahraga, film box office, drama korea, action, dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian bisa menikmati pengalaman nonton seru di layar TV dengan film-film box office maupun drama korea favorit dari VIU, CatchPlay+ dan Goplay dengan berlangganan First+ dari First Media. Lebih praktis dan pastinya menghibur dong.
 

Yuk berlangganan First Media sekarang juga dengan harga mulai Rp200Ribuan saja. Untuk berlangganan KLIK DI SINI!


Share :

You might also like :

Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Minuman Menyehatkan
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .