New Journey To The West Season 8

New Journey To The West Season 8

Saksikan keseruan Song Mino, Eun Ji Won, Lee Soo Geun, Kang Ho Dong, PO, dan Kyuhyun di New Journey To The West Season 8.

Bagi kamu pecinta korean variety show, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan tayangan “New Journey To The West” (NJTTW). Di tahun 2020, Variety Show ini sudah masuk musim ke-8. Sejak muncul musim pertama di tahun 2015 di Naver TVCast dan juga di tahun 2016 di tvN, tayangan ini sudah mendapatkan respon yang baik. Bahkan pernah memenangkan tvN10 Awards dengan kategori Best Content Award (Variety) di tahun 2016.

“New Journey To The West” season 8 ini mengambil tema cerita rakyat korea “Heungbu dan Nolbu” (Tale of Heungbu). Para anggota NJTTW pun didandani seperti tokoh yang ada dalam cerita rakyat tersebut. Song Mino ‘Winner’ berdandan seperti Heungbu, Eun Ji Won ‘Sechskies’ sebagai Swallow, Lee Soo Geun sebagai Gourd, Kang Ho Dong sebagai anak laki-laki Heungbu, PO ‘Block B’ sebagai Nolbu dan Kyuhyun ‘Super Junior’ sebagai Istri Nolbu. Dikarenakan kondisi pandemi Covid-19, season ini hanya mengambil syuting di Korea, berbeda dengan season sebelumnya yang mengambil lokasi syuting di luar negeri. Walau demikian, NJTTW tetap menjadi tontonan yang seru dan menghibur kamu.

Saksikan keseruan mereka di channel tvN setiap hari Rabu jam 22.00 WIB (CH 339 HD) atau juga nonton dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui aplikasi streaming VIU.

Selain “New Journey To The West”, kamu juga bisa saksikan tayangan-tayangan seru lainnya dari tvN Asia. Dengan Berlangganan Paket Internet Tanpa Batas Kuota dan Channel TV Berkualitas HD dari First Media kamu bisa mendapatkan akses ke channel tvN dan juga 186 Channel TV Lainnya. Tidak hanya channel TV, dapatkan juga akses internet yang buat streaming film tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Cek promo dan berlangganan sekarang di sini.

Share :

You might also like :

Cara Mudah Booking Online Teknisi First Media
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .