NCT Dream The Movie: In a Dream Tayang November Ini!

NCT Dream The Movie: In a Dream Tayang November Ini!

NCTzen! Sudah siap? NCT Dream The Movie akan tayang sebentar lagi! Cek informasi pembelian tiket dan informasi tentang film NCT Dream The Movie di sini ya!

Source image: twitter NCTsmtown_DREAM

SM Entertainment baru saja merilis trailer resmi di twitter untuk film perdana NCT Dream yaitu, “NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM” yang akan tayang di tanggal 30 November 2022 dan 3 Desember 2022 secara global di 80 negara, termasuk Indonesia. 

Penayangan “NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM” di Indonesia bisa kamu saksikan di CGV, Cinépolis, Flix dan Platinum Cineplex. Menurut akun twitter @CBIPictures, tiket hanya bisa di beli dari apps/website atau ticketing resmi sejak tanggal 11 November 2022 pukul 10:00 WIB. Selain dari ticketing yang resmi, tiket tidak bisa dipertanggung jawabkan. Dari instagram @cgv.id pun menerangkan bahwa film ini akan tayang pada tanggal 30 November-4 Desember 2022.  Jangan khawatir akan kehabisan! Kamu bisa langsung mengecek sosial media mereka atau cgv.id/links untuk membeli tiket tersebut ya!

Film ini sangat istimewa karena menjadi hadiah untuk NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) berupa performance dari konser NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A Dream’, behind-the-scene konser dan juga wawancara eksklusif di balik layar bersama ketujuh member NCT Dream. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan menceritakan pengalaman mereka menyiapkan konser THE DREAM SHOW2 dan kisah di balik layar. Kamu juga akan melihat bagaimana perjuangan dan perasaan mereka meraih mimpi menjadi K-Pop idol yang sukses mengadakan konser dari umur yang masih sangat muda. 

Gimana? Pasti udah gak sabar nonton Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung! Untuk menjadi pegangan sebelum kamu membeli tiket melalui platform resmi ticketing partner mereka, kamu harus memastikan bahwa akses internet kamu lancar tanpa gangguan! Sambil menunggu filmnya tayang, kamu juga bisa streaming MV dan lagu mereka di berbagai platform musik. Untuk pengalaman yang menyenangkan saat membeli tiket dan juga streaming, pastikan kamu memiliki internet yang #BeneranTanpaBatas di rumah! Kamu bisa menggunakan promo paket internet dari First Media untuk berlangganan internet unlimited! Kamu juga bisa mendapatkan banyak promo di kotamu, seperti provider internet surabaya dan masih banyak kota lainnya! 

Share :

You might also like :

Yuk Nonton Drama Reborn Rich, Drama Baru Dari Song Joong-ki!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .