Gran Turismo 7 Diumumkan akan hadir pada Maret 2022!

Gran Turismo 7 Diumumkan akan hadir pada Maret 2022!

Gran Turismo 7, game balapan legendaris persembahan dari Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment akan hadir Maret 2022

Gran Turismo 7 Merupakan game yang mengusung tema balapan, khususnya balap mobil. Gran Turismo 7 dipercaya menjadi penerus game pada series sebelumnya, yaitu Gran Turismo 7 yang rilis pada 2013 dan Gran Turismo Sport yang rilis pada 2017. Gran Turismo sendiri di rancang oleh Pria berkebangsaan Jepang bernama Kazunori Yamauchi.

Pada versi terbaru dari Gran Turismo series ini adalah hadirnya kembali mode Simulasi, seperti yang ada pada Gran Turismo 4. Mode menjelajah pada menu juga kembali hadir setelah pada Gran Turismo Sport mode tersebut ditiadakan, menampilkan sebagai pemain utama yang mempunyai simulasi berkarir dalam bidang balap mobil.

Yang paling ditunggu para penggemar game balap mobil khususnya para pemain Gran Turismo Sport, yaitu mode Tuning parts shop dan used car dealership. Tuning parts shop memberikan sensasi modifikasi untuk meningkatkan performa mobil yang ada pada game Gran Turismo 7 ini. Tuning parts bisa dilakukan dengan mengganti saringan udara, bumper, spoiler atau wing, body kit, Pendingin, Suspensi, komputerisasi, dan turbo.

Untuk versi pada playstation 5 Game di design lebih tajam dengan mendukung High Dynamic Range, Processor yang lebih tinggi, menggunakan ray-tracing hardware, kerja SSD yang lebih, dan memaksimalkan Dual Sense dari controller agar mendapatkan grafik game yang maksimal dan permainan yang optimal sehingga menghasilkan efek audio yang nyata, serta bayangan dan rasa berkendara yang realistis.


Gran Turismo 7 diperkenalkan ke publik pada di harapkan akan hadir pada bulan Maret 2022 Mendatang. Awalnya game ini di jadwalkan akan rilis pada tahun 2021, namun karena efek pandemi yang menyerang dunia maka dari itu game ini mundur dari waktu yang di rencanakan

Gran Turismo 7 butuh koneksi internet yang stabil dan cepat. Untuk mendukung kualitas kamu bermain game dan beraktivitas di rumah, First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Rumah Secanggih Markas Avengers?
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .